Agustus Empties: Eau de Toilette, Lulur, & Masker



Haii, seneng banget tiap ada produk yang bisa kupakai sampai habis. Di postingan empties pertama ini, ada 3 produk yang habis di bulan Agustus yaitu scorpio scent dari Brun-brun, Herborist Lulur Tradisional Bali Varian Berasdan The Body Shop – Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask. Detailnya kita bahas di bawah yuk!



1.      
Scorpio Eau de Toilette from BRUNBRUN

Lucu banget ya kemasannya, kecil, bisa masuk ke dompet kondangan banget ini. Btw, aku gatau kenapa scorpio dikasih label warna ungu? Tapi berdasarkan pengalaman aku beli wewangian, biasanya yang warna ungu itu wanginya lebih enak dan lebih eksotis – khususnya buat hidung aku. Untuk wanginya sendiri ini lebih ke kecut, tajam, ada manis-manisnya, dan tahan lama banget. Mungkin disesuaikan sama karakter scorpio yang judes tapi manis, galak, tegas, tapi loyal? Hmm, nyari pembelaan aja sih kayanya aku hehe. Waktu itu aku beli lewat jastip brun-brun Solo di instagram, beli 2 pcs soalnya kuatir cepet abis. Harganya pun terjangkau sekali, untuk 1 pc-nya seharga Rp 50.000.


2.       Herborist – Lulur Tradisional Bali varian Beras

Lulurnya Herborist ini aku suka banget soalnya butiran scrub-nya ga bikin sakit pas digosok ke kulit. Nah untuk varian favoritku itu varian beras, wanginya ga kayak beras beneran kok guys, lebih ke manis manis gimana gitu dan sangat therapeutic. Kelebihan lulur ini menurutku ada di formulanya. Kalo lulur lain kan pasdigosok ke kulit itu kan butuh usaha banget buat dakinya rontok, kalo lulur ini tuh engga. Digosok dikit langsung rontok lulur dan dakinya. Lulur ini bisa kamu temuin di Indomaret. Eh aku udah nulis review lengkap lulur ini di: https://www.radiani-kulsum.com/2020/06/review-herborist-lulur-traditional-bali.html loh!


3.       The Body Shop – Japanese Matcha Tea Deep Cleansing Mask

Ini adalah salah satu masker bilas yang teksturnya lembut banget, aromanya ga terlalu matcha tapi kecium lah dikit, sensasinya menenangkan, dan bikin muka berasa kenyal dan cerah setelah pemakaian. Kalo ada kata 'matcha' dan 'deep cleansing', aku kebayangnya itu bisa untuk ngobatin jerawat juga. Tapi beneran bisa ga? Pertama, masker ini baik-baik aja diaplikasikan ke kulitku yang berjerawat. Kedua, dia menenangkan kulit berjerawat. Ketiga, dia kan sifatnya membersihkan tapi ga bikin kering, ada sensasi cooling dan cekit-cekitnya kalo dipake pas kena jerawat tanda kandungan masker sedang bekerja. Kalo aku perhatiin sih jerawat meradang aku bisa mereda dipakein masker ini, tentu dengan beberapa kali pemakaian yah! Review lengkapnya ada di: https://www.radiani-kulsum.com/2020/04/review-body-shop-japanese-matcha-tea.html.

Itu dia tiga produk yang sudah aku gunakan sampai habis di bulan Agustus 2020, kalo kamu gimana?

2 Comments

  1. Wah, boleh juga nih lulur varian berasnya buat aku coba, Mbak Dian😍. Sebelumnya aku pake yang varian coklat, Mbak. Produknya herborist juga. Tapi kecewa, ternyata baunya gak secoklat yang aku harapkan.🙈

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang beras wangi banget aslii. wah aku malah belum nyobaon yang varian coklat tuh mbaa hehehe

      Hapus