Rating Sleeping Mask yang Aku Punya! (Nacific, Viva, The Body Shop, & Numa-Skin)

Berikut rating sleeping mask yang aku punya. Rating bersifat subjektif berdasarkan pengalaman pemakaian <3

Rating Sleeping Mask yang Aku Punya! (Nacific, Viva, The Body Shop, & Numa-Skin)


1. Nacific - Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask

Nacific - Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask
4.5/5 - 100ml - Rp 149.000 - buy here

Sleeping mask ini memiliki tekstur yang agak kental namun tetap terasa ringan di kulit, finishnya glowy basah, bikin kulit halus dan lembap ada feel sedikit licin dan lengket. Untuk benar-benar meresap ke kulit, dia butuh waktu beberapa menit. Setelah dipakai semalaman, teksturnya ga jadi pilling besok paginya. Overall, aku suka sleeping mask ini tapi karena aku lebih suka sama tekstur yang kental… coba aja dia ningkatin kekentalannya, I’ll give it 5/5.


2. Viva White - Waterdrop Sleeping Mask

Viva White - Waterdrop Sleeping Mask
3/5 - 80gr - Rp 24.228 - buy here

Untuk ukuran sleeping mask, dia teksturnya ringan sekaliii. Waktu awal-awal diratain ke kulit, aku ngira dia bakal punya finish kayak ngasih lapisan tipis di atas kulit, ternyata enggak dong. Begitu diratain ya mudah banget nyerapnya ke kulit kayak pakai moisturizer. Untuk aku pribadi, kalau pakai sleeping mask ini aku perlu aplikasiin 2-3x layer supaya dapet tekstur kental seperti yang aku mau. Buat kamu yang lagi nyari sleeping mask dengan tekstur ringan, punya Viva bisa jadi referensi. Aromanya juga persis kayak produk cleansernya.


3. The Body Shop - Drops of Youth - Youth Bouncy Sleeping Mask

The Body Shop - Drops of Youth - Youth Bouncy Sleeping Mask
4/5 - 90ml - Rp 499.000 - buy here

Honestly, aku suka sama teksturnya yang kental. Paginya juga bikin muka keliatan glowing sehat dan kalau dipakai rutin somehow muka aku jadi lebih firm. Sayangnya, hidungku kurang bersahabat sama aroma bunganya.


4. Numa-Skin - Hydrating & Relaxing Overnight Mask

Numa-Skin - Hydrating & Relaxing Overnight Mask
4.5/5 - 50ml - Rp 68.500 - buy here

Yang aku suka dari sleeping mask ini tuh dia ngasih finish glowing ke kulit, look muka aku dari sebelum tidur sampai bangun tidur ga banyak perubahan. Teksturnya agak kental pas diaplikasiin wajah, nyerepnya agak lama dan cenderung lengket, teksturnya jadi pilling setelah dipakai semalaman.

Anyway, what's your favorite sleeping mask?

6 Comments

  1. Wah aku belum pernah nih cobain sleeping mask kayaknya nyaman ya untuk dipakai di wajah semalaman besoknya kulit wajah lebih glowing

    BalasHapus
  2. Keren banget udah nyobain berbagai merk sleeping mask. Untuk yang Viva itu sepertinya menarik, dan harganya tentu juga ga mahal ya Mbak..

    BalasHapus
  3. Terima kasih info dan reviewnya mbak. Ternyata untuk memakai masker juga harus melihat jenis dan kondisi kulit wajah.

    BalasHapus
  4. Saya pengguna setia Viva...mau pakai yang lebih mahal tapi yang paling cocok ya merek lokal saja...hehehe

    BalasHapus
  5. Makasih rekomendasinya yaa, Mbak. Sleeping mask ini banyak manfaatnya tapi saya aja yang kurang rajin makenya. Jadi pingin nyobain salah satu dari produk yang ditulis Mbak Dian

    BalasHapus
  6. Belum pernah kayaknya pakai sleeping mask, Mba. Dan auto pengen nyobain setelah baca review di sini. Karena manfaatnya yang ternyata bagus banget buat kulit, ya.

    BalasHapus