February Empties! Physiogel Cleanser, Tresemme Shampoo, Safi Serum, Innisfree Mask, Azloe Masks, & Cosrx Toner

Kalo skinkermu abis, lebih ke seneng atau sedih, sih? Aku lebih ke sedih, jujur. Hahaha. Akutu pengen pake skinker yang biarpun dipake terus tapi ga abis-abis wkwk tapi mana ada ya :")

Bulan Februari kemarin nih ternyata lumayan juga yang abis, kukira cuma shampoo aja wkwk. Langsung aja kubahas secara singkat sati persatu yah.

Physiogel, Tresemme, Safi, Innisfree, COSRX. Azloe
Physiogel, Tresemme, Safi, Innisfree, COSRX. Azloe


1. Physiogel Daily Moisture Care Dermo-Cleanser

Physiogel Daily Moisture Care Dermo Cleanser
Physiogel Daily Moisture Care Dermo Cleanser

Sebelum kenal micellar water yang ada oil-nya, aku biasa pake milk cleanser dulu sebelum lanjut pake minyak zaitun. Entahlah waktu itu kulitku memang lagi ada jerawat dan tekstur kulit agak kering, jadi aku butuh cleanser yang gentle. Waktu lagi main ke Boston, aku liat ada produk ini yang klaimnya aman untuk kulit sensitif. Pikirku, "ya dipake di kulit sensitif aja aman, apalagi di kulitku yang ga sensitif-sensitif amat". Selama pemakaian sih aku ngerasain dia gentle banget di kulit, ga ada rasa perih, cekit-cekit atau reaksi yang mengganggu lainnya. Lempeng aja dia tuh. Sayangnya, dia ga bisa membersihkan makeup waterproof secara maksimal. Tapi gapapa sih, toh selanjutnya aku pakein minyak zaitun untuk mengangkat sisa-sisa makeup. Belinya di sini.


2. Tresemme Scalp Care & Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Tresemme Scalp Care & Tresemme Keratin Smooth Shampoo
Tresemme Scalp Care & Tresemme Keratin Smooth Shampoo

Semoga kamu ga bosen ya ngeliat dua shampoo ini nongol terus di monhtly empties aku, wkwk. Aku belum bisa bilang shampoo ini yang terbaik, tapi karena selama ini aku cocok dan nyaman makenya yaudah aku pake aja terus. Btw, sebulan aku bisa ngabisin dua shampoo itu karena aku keramasnya setiap hari. Kalo ga keramas tuh kepala rasanya panas bangeett. Nah, dua shampoo ini aku makenya gantian, kalo kulit kepala lagi gatel dan ketombean, aku pake yang Scalp Care; kalo lagi pengen rambutnya halus, pakenya yang Keratin Smooth.

Beli Tresemme Scalp Care Shampoo di sini.

Beli Tresemme Keratin Smooth Shampoo di sini.


3. Safi Youth Elixir

Safi Youth Elixir
Safi Youth Elixir

Ini salah satu serum yang aku ga rela dia abis, wkwk. Teksturnya yang oily tapi ringan bikin muka jadi licin, halus, dan keliatan mengkilap. Aku tertarik pake serum ini karena namanya "youth elixir", obat mujarab awet mudaa huhu aku termakan iklaaan. Lepas dari selling point-nya yang menggoda, aku emang ngerasain kulitku jadi lebih kenyal dan supple aja sih paginya setelah pake produk Safi ini di malam hari. Belinya di sini.


4. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Yeaay, ini jar ketiga yang udah abis! Dulu tertarik pake masker ini tuh karena banyak baca review yang bilang pori-pori jadi bersih setelah pake masker ini, bruntusan dan komedo jadi terkontrol, dsb. Trus pas aku pake dan ngerasain sendiri sih emang bener ya kalo dipake secara rutin, pori-pori jadi bersih. Kalo pori-pori udah bersih, mau dilanjutin pake skinker apapun juga lebih gampang nyerepnya dan hasilnya juga lebih maksimal. Full review ada di sini yah! :D dan belinya di siniiii.


5. COSRX Two in One Poreless Power Liquid

COSRX Two in One Poreless Power Liquid
COSRX Two in One Poreless Power Liquid

Tertarik sama toner ini tuh karena ada kata-kata "Poreless"-nya, hehehe. Karena pori-poriku gede, aku pengen gimana caranya pori-pori bisa keliatan lebih kecil biar kulitku juga jadi terlihat lebih kencang. Penyebab pori-pori besar itu macem-macem, bisa karena keturunan, bisa juga karena kurang bersih aja kita cleansing-nya. Kalo bersihinnya kurang maksimal, sel-sel kulit mati bisa menumpuk sehingga pori-pori terlihat besar. Solusinya, ya lakukan double cleansing sebaik mungkin, abis itu eksfoliasi secukupnya untuk membantu proses regenerasi kulit. Eksfoliasi tipis-tipis aku lakukan dengan menggunakan toner eksfo, salah satunya toner COSRX Two in One Poreless Power Liquid yang udah kupake sampe abis ini, wkwk. Awal pemakaian aku pake 2-3x aja seminggu, pas udah mulai kebal ya kupake tiap malem. Rasanya gimana? Biasa aja, cuman kalo lagi ada jerawat rada perih di kulit. Besok paginya kulit jadi terasa licin, keliatan berminyak, halus, dan enak aja dipegang, hehehe. Komedo, bruntusan, dan jerawat juga bisa mayan terkontrol selama pakai toner ini. Full review bisa dibaca di sini dan belinya di siniii. :D


5. Azloe Fleur de Masque & Gruntee Maske

Azloe Fleur de Masque and Gruntee Maske
Azloe Fleur de Masque and Gruntee Maske

Ini masker bubuk yang cara bikinnya kudu dicampur dulu sama air sebelum dipake maskeran. Untuk takaran maskernya, 1 sachet untuk 1 kali pemakaian. Jadi tinggal tuang aja itu sebungkus, kasih air secukupnya, lalu diaduk-aduk. Satu pouch berisi 10 masker: 5 Fleur de Masque dan 5 Gruntee Maske. Kesepuluh masker tersebut bisa digunakan setiap hari. Kalo mau baca full review-nya ada di sini yaa.

Kamu ada skinker yang dieman-eman banget dan gamau dia cepet abis? Kalo ada, apa tuh bisikin dong~

11 Comments

  1. Hm, aku naksir coba yang Safi. Anw Innisfree di aku kyknya belum joroh(TT) setiap pakaindia even kulit lagi sehat besoknya pasti muncul jerawat ngebet. Awalnya mikir emang cara kerjanya begitu, tapi 4x coba dengan kondisi kulit lagi gak bermasalah selalu gitu :') jadi back to Freeman deh~

    BalasHapus
  2. februari aku cuma abisin satu produk ajaa, dan produknya yang aku sayang-sayang biar ga cepet abis yaitu moisturizernya iu nature wkwkwk

    BalasHapus
  3. aih kamu oenggemar masker ya dian? sampe ada 2 brand habis bersamaan. Gewd gewd 😘

    BalasHapus
  4. Pengen coba si inisfree sama si cosrx huhuhu.

    BalasHapus
  5. Innisfree ku juga habis bulan lalu tp yg versi biasa.. pengin coba yg versi kamu jadi ragu karena abisnya lamaa😂

    BalasHapus
  6. Aku serum sih biasanya yang tak eman-eman banget soalnya dia agak pricey jadi pakenya diirit-irit wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Banyak banget emptiesnyaa! Keren juga bs make si masker Innisfree sampe habis, dulu aku perjuangan banget abisinnya keburu expired :")

    BalasHapus
  8. Aku penasaran sama Serumnya Safi! Sama kaya mba Dian, kayaknya aku tersihir sama kata2 Youth Elixir :))

    BalasHapus
  9. Rajin banget post empties. Aku belum ngabisin skincare apapun sejak berbulan-bulan yg lalu karena males banget pakai skincare🥺

    BalasHapus
  10. Waaah emptiesnya banyak! Jadi terinspirasi buat ngabisin produk2 di rumah hihihi XD aku daridulu pingin banget nyoba clay masknya Innisfree tapi yg dicheckout malah clay mask lain :")

    BalasHapus
  11. Emptiesnya banyak, aku juga lagi ngumpulknm nih! Yang samaan: physiogel sama azloe.

    BalasHapus