November Empties! Tresemme Scalp Care Shampoo (lagii) dan Some by Mi - AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Haloo, udah awal bulan doong hahaha saatnya monthly empties! Bulan November kemarin produk yang abis cuma 2 item aja, yaitu produk yang memang aku gunakan setiap hari. Produk pertama adalah shampoo, karena aku keramasnya tiap hari  ya jadinya cepet abis wkwk. Produk kedua adalah moisturizer buat jerawat yang mana adalah akutu butuh sesuatu yang bisa mengempeskan jerawat atau calon jerawat yang muncul. Kubahas satu-satu deh yaak.


1. Tresemme Scalp Care Shampoo


Abis lagi dong sampo Tresemme-nya hhahaa. Udah 3 bulan berturut-turut  berarti yaa tiap aku bikin monthly empties selalu ada produk ini. Kalo di postingan monthly empties sebelumnya, ini dan ini, aku cuma nekenin keunggulan shampoo ini yang bisa mengatasi ketombe sekaligus rambut rontok, kali ini ada cerita baru nih guys. Akhir-akhir ini kan aku sering catokan rambut ya (walau di rumah aja dan ga ada yang liaaatt wkwkwwkwk) karena kemarin tuh tiba-tiba rambut lebih ngembang dari biasanya, kasar, dan ga beraturan. Kukira udah ga mempan dipakein shampoo Tresemme ini dan aku udah berencana mau ganti ke shampoo yang kemasannya botol motif bunga-bunga warna pink biru ungu ijo itu hahhaa. Tapi yang namanya aku ya, males banget keluar rumah cuma buat beli satu item produk trus pulang lagi, jadinya yawes lah tak catok aja. Besoknya masih keramas pake Tresemme Scalp Care Shampoo aja. Aja. Shampoo tok ga pake conditioner atau creambath atau masker atau apapun. Setelah 2-3 hari rambutku lumayan enteng dan bisa kembali jatuh, biarpun ga jatuh-jatuh amat tapi lebih mudah diatur. Mungkin lagi cocok sama conditioner/creambath/masker yang biasa kupake, padahal biasanya baik-baik aja. Entalah ini karena aku ga cocok sama produknya atau masalah hormonal aja.

2.Some by Mi - AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream

Dia ini moisturizer yang aku pake khusus buat menangani permasalahan jerawat tapi ga bikin kulit jadi kering. Malah kulit jadi “basah” dan keliatan berminyak tapi bukan, kayak mau glowing tapi gajadi gitu deh eh gimana ahahaha. Kalo aku pribadi memang suka look yang basah karena itu bisa menyamarkan tampilan pori-poriku yang lebar, menyamarkan garis halus yang udah mulai muncul di garis senyum, dan terlihat lebih flawless aja. Aku pake AHA BHA PHA 30 Days Miracle Cream ini udah dari bulan April lalu, baru abis November akhir kemarin. Teksturnya creamy, mudah diratain ke muka, tapi sayangnya dia tuh agak lengket dan butuh waktu agak lama buat meresapnya. Sebenernya aku ga masalah sih, yang penting ada progressnya waktu make ini. Progressnya gimana? Great. Kamu bisa baca review lengkapnya di sini, itu dari mukaku yang jerawatan merah-merah sampe ada bekasnya item-tem, terakhir sih bekas jerawat udah mulai pudar.

 

Kalo kamu udah ngabisin produk apa aja bulan lalu?


10 Comments

  1. penasaran sama si some by mi! cus meluncur ke review!

    BalasHapus
  2. aaa baca ini langsung kepikiran kalau bulan november cuma habisin satu facewash aja, bukannya habisin produk yang udah ada malah sibuk buka produk baru lagi :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang manusiawi wkwkw akupun kadan begitu nyobain yg baru padal yg lama belum abiiiss :)) face wash apa yg abis, sausan?

      Hapus
  3. Aku penasaran sama sampoonya. Secara rambut aku rontok banget, nyari yang tepat aja belum ketemu ketemu. Kayaknya kerjaan cuman survey sampoo dan hair tonic khusus rambut rontok aja nih aku 😀
    Some by mu aku pakai yang toner, dan itu aja belum abis sampe sekarang, kayak ga cocok gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aiihh, semangat surveynya.. semoga cepet ketemu shampoo yg cocok ya, Ainun! <3

      hmm, ga cocoknya kenapa? bikin kulit kamu jadi gimana? :( padal di muka aku bagus bangettt :")

      Hapus
  4. Serius, Mbak, aku jadi kepo sama shampoo nya nih 😆. Sampai bisa bikin Mbak Dian setia, lhoooo. Berarti emang sebagus itu shampoo ini 😍. Kayaknya kalau aku udah bosen sama shampoo yang aku pakai, aku bakal cobain punya Tresemme ini deh.🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake ayo pakeee :)) abis ini juga aku mau nyobain Tresemme yg merah itu mba buat lemesin rambut wkwkwk

      Hapus
  5. Sumpah ya penasaran banget ama produk Some By Mi itu, dulu yang bikin saya kepo dengan per siput an ya karena dia, enggak tahu kenapa saya malah nyasar di Benton hahahaha.
    Soalnya belom ada sih dia di Sociolla, dasar saya maniak Sociolla :D

    Kalau Tresemme saya pernanya make yang warna merah kalau ga salah :D

    BalasHapus
  6. Somebymi bagus banget heraan hahahha. Oiyahh, aku juga sekarang lagi pake Tresemme yang meraahh, bikin rambut halus dan lemes ya mbak hihi.

    BalasHapus