Kulit Auto Lebih Plumpy dalam 3 Hari Pakai Scarlett C-Power Face Mist & Serum? [REVIEW]

Belakangan ini yang terlintas di benak kita saat ngomongin skincare antiaging tuh ga jauh-jauh dari retinol yang dikombinasikan dengan produk skincare hidrasi. Sama sekali ga salah. Tapi kali ini aku mau nyentil dikit (eh, banyak ding) kalau produk yang mengandung Vitamin C ga hanya mampu untuk mencerahkan kulit tetapi juga memiliki peran penting dalam proses mewujudkan cita-cita awet muda, hehe.

Salah satu fungsi Vitamin C dalam perjalanan antiaging adalah kemampuannya dalam memproduksi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit. Apalagi aku yang tahun ini akan menginjak usia 30 tahun (I am not old, you are just too young), makin kenceng aja nemplokin skincare antiaging biar kerutan dan keriput bisa nanti-nantian aja datengnya. Selain bisa menunda tanda-tanda penuaan, pemakaian rutin produk skincare dengan kandungan Vitamin C juga bikin kulit terasa kencang dan plumpy. Nah, soal plumpy ini kan efek yang udah bisa dirasakan dalam jangka pendek ke menengah, aku udah ngerasain tuh.

Kalau Vitamin C biasa aja udah bisa bikin kulit terasa plumpy, gimana kalau bukan Vitamin C biasa? Yang aku maksud dari Vitamin C yang ga biasa adalah Tetrahexyldecyl (THD) Ascorbate yang merupakan bentuk Vitamin C yang performanya paling efisien dan stabil. Kelebihan THD Ascorbate di antaranya:

  1. Dibanding Vitamin C yang biasa ada di pasaran (L-Ascorbic Acid), THD Ascorbate bisa larut dalam minyak sehingga lebih mudah diserap ke dalam kulit dan menembus ke bawah permukaan kulit untuk memberikan kelembapan dan perlindungan antioksidan pada tingkat yang lebih dalam.
  2. THD Ascorbate ga mudah teroksidasi (teksturnya ga gampang berubah warna jadi kecoklatan)
  3. THD Ascorbate lebih sensitive skin friendly karena memiliki rentang pH yang lebih tinggi

Contoh produk skincare yang mengandung THD Ascorbate adalah C-Power Series dari Scarlett yang terdiri dari face mist dan serum.

Scarlett C-Power Face Mist & Serum
Scarlett C-Power Face Mist & Serum

 

Scarlett C-Power Series

Dalam rangkaian C-Power, Scarlett juga menyampaikan bahwa THD Ascorbate yang terkandung dalam seri produk ini bekerja 50x lebih powerful daripada Vitamin C biasa. Saat ini, Scarlett memiliki 2 produk C-Power Series yaitu: C-Power Face Mist dan C-Power Serum yang akan kita bahas sebentar lagi.

Scarlett C-Power Face Mist & Serum
Scarlett C-Power Face Mist & Serum

Jawaban dari pertanyaanku di atas: "Kalau Vitamin C biasa aja udah bisa bikin kulit terasa plumpy, gimana kalau bukan Vitamin C biasa?" akan terjawab di bagian review.


Scarlett C-Power Face Mist

Tiap kali ada produk face mist yang keluar aku suka penasaran, kira-kira dia bisa dipake sebagai setting spray biar makeup-nya awet ga ya? Soalnya kan ada tuh face mist yang bisa jadi setting spray juga. Setelah aku coba, dia memang fungsinya pure sebagai face mist buat nyegerin kulit apalagi di cuaca yang super panas ini atau dipakai setelah makeup supaya finish makeupnya lebih dewy. Meskipun begitu, face mist ini juga bisa digunakan sebagai toner, loh. Ntar aku bahas lebih lengkap di bagian "Cara Pemakaian".

Secara garis besar, C-Power Face Mist berfungsi untuk mencerahkan kulit, menyamarkan garis halus juga kerutan. menghaluskan tekstur kulit, merawat kekencangan serta keremajaan kulit, dan mengurangi tampilan bintik hitam pada wajah.


A. Kemasan

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Kalau dari bentuk botol, kemasan C-Power Face Mist ini mirip banget sama Brightly Essence Toner, yang membedakan hanya design dan warna botolnya. Kalau C-Power Face Mist botolnya berwarna orange transparan, sementara Brightly Essence Toner berwarna pink transparan.

Scarlett Brightly Essence Toner - Source: Sociolla
Scarlett Brightly Essence Toner - Source: Sociolla

Scarlett C-Power Face Mist hadir dalam kemasan botol plastik yang kokoh berukuran 100ml. Tekstur botolnya terasa glossy dan ada tulisan timbul "SCARLETT" pada bagian atas botol. Dia juga dilengkapi dengan stiker produk berwarna cream, ada sketsa buah jeruknya, dan terdapat informasi mengenai nama brand, nama produk, klaim, kandungan utama, beserta volume produk.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Pada stiker bagian belakang botol, tertulis manfaat produk, komposisi lengkap produk, cara pemakaian, cara penyimpanan, dan barcode BPOM NA 18221204908 yang bisa kamu scan langsung dari handphone, ga perlu ngetik manual.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Dia juga dilengkapi dengan sprayer berwarna putih dengan tutup transparan. Kalau dilihat dari atas, tutup kemasannya ada tulisan timbul "SCARLETT" tiga kali membentuk lingkaran. Saat aplikator spray-nya dipegang menggunakan telunjuk (seperti pada gambar di bawah), ga terasa licin alias cukup ngegrip karena ada tekstur garis-garisnya. Yang aku suka dari aplikator spraynya tuh empuk banget dan lancar saat dipakai buat nyemprot face mist sehingga titik-titik air yang keluar juga kecil-kecil dan smooth. Dengan begitu, kita jadi enggak kaget saat face mistnya disemprot ke wajah dan ga perlu khawatir tiba-tiba muka jadi basah banget sekali semprot. Sprayer-nya juga bisa diputer 360 derajat, enak buat difoto karena lubang spray-nya bisa ketemu sama bagian depan kemasan, hehe.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Btw, produk yang ada di foto ini (kanan bawah) itu sudah aku gunakan berkali-kali, jadi ga perlu penasaran kenapa isinya ga full, hehe. Tekstur produknya juga cenderung agak berbusa pada bagian atas.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Scarlett C-Power Face Mist dilengkapi dengan kemasan box supaya botolnya lebih aman saat distribusi soalnya segelnya ada di kemasan box. Dari segi informasi yang terdapat pada kemasan box hampir sama, hanya ada tambahan klaim "Dermatology tested and clinically tested for non-irritant".

Overall, aku suka sama kemasan botol C-Power Face Mist ini karena selain enak dipegang juga aplikator spraynya empuk.


B. Tekstur, Warna, dan Aroma

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Teksturnya watery, ringan, mudah banget meresap ke kulit, dan ga lengket. Kalau udah meresap, kulit rasanya lebih terhidrasi, ada feel lembapnya sedikit, ga licin, dan nyaman di kulit. Berwarna putih keruh cenderung milky, dan memiliki aroma yang persis seperti buah jeruk, segar tapi ga tajam.


C. Kandungan Produk

Kandungan Utama:

  1. THD (Tetrahexyldecyl) Ascorbate: merupakan Vitamin C yang 50x lebih kuat dari asam askorbat standard yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembapan kulit.
  2. Hyaluronic Acid: membantu menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.
  3. Mugwort Water: membantu menyejukkan kulit dan merawat kulit berjerawat
  4. Black Ginseng Water: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan serta menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  5. Orange Oil & Lemon Extract:  membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan dini, dan menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Kandungan Lengkap:

Aqua, Isopropyl Palmitate, Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.


D. Manfaat Produk

Manfaat yang bisa kita dapatkan setelah memakai Scarlett C-Power Face Mist adalah sebagai berikut:

  1. Membantu melembapkan kulit wajah
  2. Membantu mencerahkan kulit
  3. Membantu menyamarkan bintik hitam pada wajah
  4. Merawat keremajaan kulit
  5. Membantu menyegarkan kulit wajah
  6. Membantu menyerap minyak berlebih
  7. Membantu penyerapan produk skincare lainnya

 

E. Cara Pemakaian

Selain menggunakan Scarlett C-Power Face Mist sebagai face mist itu sendiri, aku juga menggunakannya sebagai toner (dengan kapas, dengan tangan tangan langsung, dan digunakan sebagai cairan sheetmask). Untuk lebih detailnya kita bahas langsung~

1. Sebagai Face Mist

Kalau digunakan sebagai face mist biasa saat muka lagi bare face, udah jelas efek segernya nagih banget apalagi di suhu panas begini. Nah, kalau dipakai di atas makeup kira-kira bikin makeup luntur dan becek ga ya?

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist (foto kiri: setelah meggunakan cushion matte + loose powder, foto kanan: beberapa saat setelah mengaplikasikan face mist sesudah makeup)

Berdasarkan uji cobaku beberapa hari lalu seperti pada gambar diatas, face mist yang disemprotkan pada wajah ber-makeup ga serta merta bikin kulit jadi basah, becek, atau bikin makeup luntur dengan catatan jarak nyemprotnya ga terlalu dekat. Aku yakin itu juga disebabkan oleh lubang spray-nya yang kecil dan nyemprotnya juga halus banget. Kemarin sih aku ada pengalaman nyemprot face mist ke kelopak mata terlalu dekat jadinya agak becek gitu, huhu. 


Cara pakai: Semprotkan face mist 15-20cm dari wajah dengan mata tertutup, diamkan beberapa saat sampai meresap. Sebelum dipakai jangan lupa kocok dulu botolnya.

Dari aturan pemakaiannya juga kita disarankan untuk menutup mata selagi menyemprotkan face mist karena teksturnya terasa perih saat terkena mata :").

 

2. Sebagai Hydrating Toner (pengaplikasian menggunakan kapas)

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Selain bermanfaat sebagai face mist seperti nama produknya, aku juga menggunakannya sebagai toner sebagai persiapan untuk penyerapan skincare selanjutknya. Caranya pakainya kayak toner biasa, semprotkan face mist secukupnya pada kapas lalu usapkan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan facial wash.


3. Sebagai Hydrating Toner (pengaplikasian langsung menggunakan telapak tangan)

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Menurutku cara ini hampir sama manfaatnya seperti menggunakan face mist yaitu untuk menyegarkan wajah. Bedanya, face mist-nya ga langsung disemprotkan langsung ke wajah namun ke telapak tangan dulu baru ditepuk-tepuk pelan ke kulit wajah. Tapi kalau kita lagi pakai makeup, cara ini ga berlaku yah nanti makeupnya luntur, hihi.


3. Sebagai Cairan Sheetmask

Cara ini mirip teknik CSM (Chizu Saeki Method) yang mengompres wajah menggunakan kapas yang sudah dibasahi toner. Cuman, kali ini aku pakai face mist sebagai cairan face mist dengan membasahi sheetmask yang masih kering. Nah, dapet sheetmask kering dari mana deh tuh?

Sedikit cerita, aku sempet beli satu pack isi 90an tablet sheets yang baru bisa dijadiin sheetmask setelah direndem air. Jadi tablet bulet yang bentuknya kayak permen ini nanti bisa ngembang pas udah basah. Plusnya, bisa pake sheetmask 5x sehari tiap hari ga bakal nangis dompetnya wkwk (1 pack Rp 70rb-an aja apa tida ingin menangis). Minusnya, dia ga go green.

Scarlett C-Power Face Mist
Scarlett C-Power Face Mist

Jangan ketawain sheetmask-nya yang kurang proper di wajah yaa, hihi. Kayanya potongannya kurang pas sama proporsi wajah kebanyakan orang Indo soalnya dia diproduksi di China.

Intinya, Scarlett C-Power Face Mist bisa banget digunakan kapan aja dan di mana aja, baik sebelum atau setelah menggunakan makeup.

 

Scarlett C-Power Serum

Kalau tadi udah bahas face mist, sekarang kita ngomongins serumnya. Pemain utama produk ini tetap THD Ascorbat yaitu bentuk Vitamin C yag bekerja 50x lebih powerful dari Vtamin C biasa. Selain itu, dia juga juga dikombinasikan dengan 4D Hyaluronic Acid yang mampu melembapkan lapisan luar dan dalam kulit sehingga kulit terasa ekstra lembap dan plumpy. 


A. Kemasan

Scarlett C-Power Serum dikemas dalam packaging botol pump berwarna putih, teksturnya glossy dan kalau dilihat lebih detail dia seperti marmer. Dia juga dilengkapi dengan tutup berwarna putih.

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Botol serumnya dilapisi dengan stiker berwarna orange pada bagian depan dan samping kiri, sementara pada samping kanan berwarna putih. Informasi yang disampaikan juga lengkap mulai dari nama produk, klaim produk, ukuran produk (15ml), manfaat produk, kandungan utama, cara pemakaian, dan BPOM NA 18221902784.

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Pump-nya berwarna putih menempel pada bagian atas botol, proporsinya juga enak saat dipegang. Pump-nya cukup empuk saat ditekan dan aku belum menemukan kendala selama pemakaian.

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Packaging botolnya juga dilengkapi dengan kemasan box, loh. Di sini kita bisa nemuin informasi full ingredients produk yang tadi di botolnya ga tertera. Selain itu kita juga bisa nyari tahu soal nomor registrasi BPOM-nya secara langsung melalui barcode pada bagian belakang box.

Soal kemasan serum ini menurutku oke-oke aja, mungil, handy, nyaman selama digunakan. Hanya saja untuk isinya yang hanya 15ml mungkin hanya bisa bertahan 1-2 minggu pemakaian.

 

B. Tekstur, Warna, dan Aroma

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Teksturnya watery, sedikit kental, mudah diratakan, dan butuh waktu untuk meresap tapi ga perlu nunggu lama banget. Saat diusapkan pada telapak tangan, finishnya lembap dan sedikit lengket. Namun saat diaplikasikan pada wajah, aku ga merasakan feel lengket seperti pada telapak tangan. Yang ada hanya kulit terasa lembap dan halus. Tekstur Scarlett C-Power Serum berwarna kuning seperti pada sari jeruk dan beraroma jeruk namun juga tercium seperti ada wangi rempah-rempahnya.


C. Kandungan Produk

Kandungan Utama:

  1. THD (Tetrahexyldecyl) Ascorbate: merupakan Vitamin C yang 50x lebih kuat dari asam askorbat standard yang berfungsi untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembapan kulit.
  2. 4D Hyaluronic Acid: menjaga kelembapan kulit, membantu merawat keremajaan kulit, membantu menghidrasi kulit, menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit, dan membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  3. Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract: membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, dan membantu menghidrasi kulit.
  4. Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract: melembapkan kulit dan mencegah tanda tanda penuaan dini.
  5. Camellia Sinensis Leaf Extract: membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari, mencerahkan kulit, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, dan menjaga kelembapan kulit.

Kandungan Lengkap:

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyl Gluccside, Tetrahexyidecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Olerace Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aminornethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilia Recutita (Matriceria) Flower Extract, 1,2-Mexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract. Hydroxyethylcellulose, Octvidodeconel, Disodivm EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativur Bulb Extract, Capryhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanium Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl, Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutenol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaturonate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolver, Triethoxycaprylyisilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.


D. Manfaat Produk

Manfaat yang bisa kita dapatkan setelah memakai Scarlett C-Power Face Mist adalah sebagai berikut:

  1. Membantu mencerahkan kulit
  2. Menyamarkan bintik hitam pada wajah
  3. Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini
  4. Membantu menjaga kelembapan kulit
  5. Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV

 

E. Cara Pemakaian

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Cara memakai Scarlett C-Power Serum sama seperti menggunakan serum Vitamin C pada umumnya. Dia bisa dipakai pada pagi dan malam hari, boleh dilayer dengan serum lain kecuali serum retinol dan AHA/BHA. Kalau mau pakai retinol & AHA/BHA juga Vitamin C, sebaiknya gunakan serum retinol & AHA/BHA pada malam hari lalu lanjutkan dengan serum Vitamin C di pagi harinya. Jangan lupa tetep pakai sunscreen setelah menggunakan C-Power Serum ini, yah.

Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif atau alergi terhadap kandungan Vitamin C dengan konsentrasi tinggi, lebih baik jangan melayer dengan serum lain yang ada kandungan Vitamin C-nya juga.


Overal Thoughts

Harapan Saat Memakai Produk Ini

Sebelum pakai Scarlett C-Power Series, kondisi kulitku lagi ada jerawat kecil-kecil 2 biji di pipi kiri, kemerahan, dan bekas jerawat. Keadaan kulit kayak gini ini kondisi normal-nya kulit aku, hehe. Harapanku saat memakai produk ini sih semoga jerawat mungilku ini tetep baik-baik aja alias ga makin parah.


Review

Aku mau cerita soal first impressionku setelah menggunakan Scarlett C-Power Face Mist & Serum selama beberapa hari. Selama itu juga aku hanya menggunakan Scarlett C-Power Face Mist & Serum, moisturizer, dan sunscreen. Essence beserta retinol dan kawan-kawannya aku stop dulu karena pengen tahu gimana kulitku kalau didominasi sama skincare Vitamin C.

Berikut progress singkat dari 12 Oktober ke 15 Oktober 2023:

Scarlett C-Power Serum
Scarlett C-Power Serum

Di sini aku ga mau bahas foto di sebelah kanan keliatan lebih cerah atau bekas jerawat jadi lebih tipis dibanding foto sebelah kiri meskipun di foto terlihat demikian. Selain karena masih heran "apakah ini terlalu cepat?", ga nyangka "masa sih bekas jerawat tipisan dalam 3 hari?", aku juga masih ragu karena ada perbedaan cahaya saat foto (kiri: foto jam 8 pagi, kanan: foto jam 10 pagi) soalnya pas diperhatiin secara langsung aku belum merasa ada perbedaan yang sesignifikan itu. Tapi kalau pun benar itu terjadi, waduw aku shiyok terharuu.

Nah, yang mau aku bahas di sini adalah first impression yang lebih masuk akal menurut aku yaitu tekstur kulit yang terasa jauh lebih lembap, lembut, halus, dan plumpy. Kulit dehidrasiku yang biasanya ditempelin retinol sama skincare hidrasi kayanya kalah sama result dari dua produk ini. Again, di sini aku ga nambahin skincare dengan bahan aktif lainnya selain si duo C-Power ini

Apakah harapan sesuai dengan kenyataan?

Pada poin sebelumnya aku menulis "Harapanku saat memakai produk ini sih semoga jerawat mungilku ini tetep baik-baik aja alias ga makin parah." ini sesuai dengan kenyataan yang aku rasakan. Tekstur Scarlett C-Power Face Mist & Serum ga menyebabkan jerawatku terasa perih atau bahkan jadi parah. Terlebih di area hidung aku sedang iritasi karena ga kuat diolesin sama minyak kayu putih hahaha jadinya ngelupas, itu juga ga begitu perih saat aku pakein face mist dan serum. Kondisi ini bisa jadi berbeda-beda setiap orang, ga perih di aku belum tentu ga perih di kamu juga.

 

Harga

Scarlett C-Power Face Mist: Rp 64.000/100ml

Scarlett C-Power Serum: Rp 70.000/15ml

Untuk harga serumnya menurutku lebih tinggi dari harga serum lainnya di pasaran kalau dilihat dari ukuran produknya yang hanya 15ml, tapi balik lagi dengan efek plumpy yang bisa didapatkan dalam beberapa hari, menurutku ini worth to buy.

Kamu bisa dapetin produknya melalui Offical Store-nya Scarlett di sini. Nah kalau kamu udah terlanjur beli di tempat lain tapi pengen ngecek keaslian produknya, bisa mampir ke sini.


Sasaran Konsumen

Setelah memakai kedua produk C-Power Series, aku merasa C-Power Face Mist & Serum ga hanya untuk temen-temen yang pengen cerahin kulit biar ga kusam, untuk treatment antiaging, dan nyamarin dark spot tetapi juga ok banget buat yang mau memperbaiki tekstur kulit supaya lebih lembap dan plumpy.

Selain itu, produk face mist-nya juga useful banget buat dipakai setelah pakai makeup matte supaya hasilnya ga begitu powdery.

 

Pros and Cons

Pros:

  1. Sprizer Spray pada C-Power Face Mist empuk saat ditekan, titik-titik air yang keluar sangat kecil dan lembut.
  2. Tekstur C-Power Face Mist ringan namun terasa lembap di kulit
  3. Aplikator pump pada C-Power Serum nyaman selama digunakan
  4. Kulit terasa sangat plumpy setelah pemakaian C-Power Face Mist & Serum dalam 3 hari

Cons: tekstur face mistnya perih kalau kena mata.


Produk Scarlett C-Power Series ini merupakan vitamin-infused-skincare yang diformulasikan dengan plant-based extract untuk mencerahkan kulit kusam. Tasya Farasya juga udah approve kedua produk ini loh, makin pengen coba ga siih? :D

4 Comments

  1. aku udah pake nih, aku suka banget sama face mistnya, udah beli 2x saking sukanya, enak seger dan bikin kulit lembap

    BalasHapus
  2. Dari warnanya yang orange tuh kayak berasa seger aja dipakenya

    BalasHapus
  3. jadi penasaran sama scarlett yang vitamin c ini efeknya mencerahkannya

    BalasHapus
  4. Vitamin C emang sebagus itu sih. Btw face mist-nya kayaknya seger banget yaa.

    BalasHapus