Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum untuk Kulit Kasar dan Kusam [Review]

Buat yang hobi pakai produk eksfoliasi maupun retinol, udah coba barengin pakai serum diamond dari Somethinc, belum? Teksturnya bikin kulit terasa lembap bangeet plus ada kandungan Swiss Alps Stem Cell utnuk membantu mendukung pembaharuan lapisan kulit sekaligus mencegah dan mengurangi tanda penuaan dini. Makin mantep ga tuh kalo dikombinasiin sama produk eksfo atau retinol?

Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum
Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum

Serum diamond dari Somethinc ini bernama Diamond Phyto Stem Cell Serum yang dapat membuat kulit terasa halus, terlihat bercahaya, mempercepat regenerasi sel kulit, melawan tanda penuaan dini, dan mencerahkan juga meratakan warna kulit.


A. Kemasan

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum hadir dalam ukuran 20ml dan 40ml, saat ini aku pakai yang size 20ml. Pertama kali liat botolnya aku langsung tertarik karena warna biru pada botolnya bukan warna biru biasa melainkan biru muda yang kalau dilihat dari bawah trus diputer ada efek hologramnya: ada kombinasi warna ungu-biru-hijau.

Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum
Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum

Untuk informasi produknya tidak dicetak pada stiker melainkan tercetak langsung pada permukaan botolnya. Tulisan tersebut memiliki tekstur tersendiri saat diraba. Poin-poin yang terdapat pada botol antara lain nama brand, nama produk, kandungan utama, gambar menyerupai chemical bond dan tulisan "Glow Renewal", fungsi dan cara pemakaian yang dijelaskan dalam 2 bahasa (Inggris dan Indonesia), klaim produk, volume produk, serta perusahaan yang mendistribusikan produk serum ini.

Sementara untuk informasi lebih lengkapnya ada pada kemasan box botol serum ini. Di sini kita bisa temukan komposisi lengkap, jenis kulit serta permasalahan kulit yang dapat menggunakan produk ini, fungsi kandungan utama, hingga barcode BPOM (NA18220106994).

 

B. Tekstur, Warna, Aroma,

Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum
Somethinc - Diamond Phyto Stem Cell Serum

Teksturnya kental, lembut, mudah meresap di kulit, ga lengket, finishnya di kulit terasa lembap dan halus. Tekstur serum ini berwarna biru muda dan memiliki aroma seperti bubble gum.


C. Kandungan Produk

Kandungan Utama:

  1. Diamond Molecule: memberikan efek Soft Focus Filter dan memancarkan kilau alami di kulit
  2. Swiss Alps Stem Cells: mempercepat pembaharuan lapisan kulit, menyamarkan garis halus, dan kerutan
  3. Drone Technology: meningkatkan kilau kulit hingga 45% dalam 4 minggu dan membuat kulit tampak lebih cerah dalam 2 minggu
  4. 4-MSK: menghaluskan kulit dan mencerahkan dengan menghambat pembentukan melanin
  5. Guaiazulene: menenangkan kulit kemerahan dan mencegah tanda penuaan dini

Kandungan Lengkap:

Aqua, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Butylene Glycol, Hydrogenated Lecithin, Potassium Methoxysalicylate, Phenoxyethanol, Dipentaerythrityl Hexa C5-9 Acid Esters, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Polymethylsilsesquioxane, Polyglyceryl-4 Caprate,Flavour, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, BHT, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Malusdomestica Fruit Cell Culture Extract, Guaiazulene, Xanthan Gum, Glycerin, Caprylylglycol, Lecithin, Diamond Powder, Glyceryl Caprylate, Lactic Acid/Glycolic Acidcopolymer, Phenylpropanol, Chlorella Vulgaris (Algae) Extract, Polyvinyl Alcohol, Heptapeptide-15 Palmitate.


D. Manfaat Produk

  1. Membantu membuat kulit halus bercahaya
  2. Membantu mempercepat pembaharuan lapisan kulit
  3. Membantu melawan tanda penuaan dini
  4. Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit

 

E. Cara Pemakaian

  1. Pompa 3-5 pump serum ke telapak tangan
  2. Tekan perlahan telapak tangan ke wajah dan leher, tepuk-tepuk dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai benar-benar merata
  3. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya.
  4. Layer dengan serum Somethinc lain, lanjutkan dengan penggunaan moisturizer
  5. Dapat digunakan setiap hari, siang dan malam

 

F. Review

Yang paling aku suka dari serum ini adalah teksturnya yang kental soalnya bikin kulitku terasa lebih lembap dan plumpy, hihi. Produk ini terbilang acne-skin friendly jadi ga bikin jerawatku perih atau tambah parah. Selama pemakaian Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum, biasanya aku barengin sama produk eksfoliasi atau retinol, dimix sama facial oil juga bikin kulit terasa makin lembap, atau dipakai setelah 2% BHA Salicylic Acid Acne Treatment Serum kalau jerawat lagi ga parah-parah banget.

Efek instan setelah pemakaian: kulit terasa lembap, terhidrasi, kenyal, dan plumpy. Apalagi kalau abis itu dipakein moisturizer yang teksturnya kental, kulitku makin terasa kenyal!


G. Harga

Rp 149.000 (20ml) atau Rp 231.500 (40ml) bisa didapatkan di Somethinc Official Store (Shopee).


H. Sasaran Konsumen

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit untuk mengatasi kulit kusam (dull skin), kulit kasar (rough skin), hiperpigmentasi, warna kulit tidak merata (uneven skin tone), dan garis halus atau keriput (fine lines/wrinkles). Dia juga bisa digunakan untuk usia 11 tahun.

 

I. Pros and Cons

Pros: acne-skin friendly (di jerawat aktifku tapi ga begitu parah), tekstur kental bikin kulit lembap dan plumpy

Cons: -


Produk ini juga diapprove sama Tasya Farasya, makin kepengen coba ga tuh? Hehehe

0 Comments