March Empties: Micellar Water, Toner, Serum, Body Wash, dan Shampoo

Hai aku mau update produk-produk skincare yang udah abis nih tapi ini abisnya bulan Maret kemarin wkwk. Late post-nya kebangetan ini mah yaudagapapa ya.

March Empties: Micellar Water, Toner, Serum, Body Wash, dan Shampoo

March Empties: Micellar Water, Toner, Serum, Body Wash, dan Shampoo

Hampir tiap bulan adaa aja produk yang abis, itu bukan karena aku makenya ngebut atau boros, tapi memang sudah waktunya aja abis (lah). Bulan Maret lalu ada 5 jenis produk yang abis: micellar water, toner, serum, body wash, dan shampoo.


1. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Salah satu cleanser yang aku suka karena dia mengandung minyak di dalamnya, jadi bisa lebih bersih aja buat hapus makeup dan ngangkat kotoran di wajah. Dia juga bisa buat bersiin makeup waterproof. Tapi kalo kamu lagi pake makeup tebel dan waterproof, ada baiknya dibersiin pakai minyak zaitun dulu karena kekuatan membersihkannya lebih kuat dari micellar oil-infused water ini. Kalo pakai si Garnier ini aja emang gabisa? Bisa kok, cuman ya butuh waktu lebih lama aja. Finish micellar water ini bikin kulit keliatan sedikit oily (ga se-oily kalo pakai minyak zaitun), tapi aku suka karena kulitku ga keliatan kering. Waktu dibilas pakai sabun cuci muka juga minyaknya mudah terangkat. Ini aku pakai yang ukuran 125ml, harganya sekitar 35k. Bisa dibeli di Lazada Garnier Official Store.

Full reviewReview Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water, Cleanser dengan Perpaduan Teknologi Micellar dan Argan Oil


2. Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner

Aku sempet sedih beberapa waktu lalu karena ada yang bilang produk-produknya Some By Mi ini overclaim, lebay, hasilnya b aja ga sesuai sama apa yang digaungkan. Amasaa? Wkwk. Pertama, aku maklum sih yang namanya iklan itu kan salah satu bentuk usaha untuk menarik konsumen dan menurutku: yaudah aja. Kedua, dikata overclaim mungkin karena banyak keterangan di produknya bisa ini-itu. Iya sik, yaudah anggep aja tujuan produknya bisa mengatasi masalah ina-inu dan membuat wajah menjadi abcd. Anggep aja itu tujuan produknya. Kalo di kulit kita akhirnya ngga works, ya balik lagi skincare itu cocok-cocokan.

Di kulitku, alhamdulillah toner ini dapat bekerja dengan baik. Dia bisa membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, dan mengatasi jerawat. Tentu cara kerjanya ga instan ya, butuh waktu beberapa bulan baru keliatan hasilnya. Hal yang paling menonjol selama pemakaian toner ini sih pertumbuhan jerawatku lebih terkontrol. Harga: 160k.

Full review bisa dibaca di Lawan Jerawat bareng Some by Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner.


3. Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Beli serum ini karena terpengaruh review-nya Suhay Salim yang katanya bisa buat ngatasin bopeng hehe. Meskipun aku excited pakai repair serum ini buat nyamarin bopeng di pipi, aku tetep pasrah dan ga berharap banyak sih karena bopengku itu usianya sudah tahunan, bukan bekas jerawat satu dua hari yang lalu. Otomatis aku mikirnya oh yaudah kayanya bakal lama progressnya, ditambah lagi aku cuma ngandelin skincare waktu itu buat benerin tekstur kulit. Ke klinik tuh seingetku cuma 2x aja selama pemakaian serum merah ini. Hasilnya gimana? Ya bener memang butuh waktu sampai berbulan-bulan sampai tekstur pipiku mendingan dan bopengnya ga separah sebelumnya. Oya, aku juga rajin pakai produk eksfoliasi sebelum pakai serum ini untuk memaksimalkan proses regenerasi sel. Harga: 175k.

Full review bisa dibaca di Pudarin Bopeng pakai Some by Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum.


4. Scarlett Brightening Shower Scrub - Cucumber & Pomegranate

Scarlett Brightening Shower Scrub - Cucumber & Pomegranate

Dari kedua varian ini, aku lebih suka wangi pomegranate daripada yang cucumber. Yang pomegranate wanginya lebih sweet, therapeutic, dan cewe banget. Sementara yang cucumber beneran wangi cucumber. Meskipun baunya ga menganggu tapi tiap mandi aku inget sama lalapan :").

Untuk performa, keduanya hampir sama, dia berbusa tapi ga bikin kulit jadi kering. Biarpun namanya shower scrub, scrubnya itu kecil-kecil kok ga akan menyakiti kulit. Pas mandi ya rasanya kayak pakai sabun cair pada umumnya. Harga: 75k.

Full review Scarlett Pomegranate Brightening Shower Scrub bisa dibaca di Review Scarlett Whitening Body Care (Pomegranate Shower Scrub, Romansa Body Scrub, & Freshy Body Lotion).


5. Tresemme Scalp Care Shampoo

Tresemme Scalp Care Shampoo

Hehehe dia lagi dia lagi. Aku pakai si Scalp Care ini karena fungsinya yang bisa mengatasi ketombe dan rambut rontok sekaligus. Beneran works, ga? Selama pemakaian shampoo ini sih ketombe lumayan terkontrol ya ketimbang kalo aku pake shampoo buat halusin rambut. Trus kalo untuk rambut rontok, dia hanya mengurangi aja. Tapi pahami dulu rambut rontoknya karena apa, kalo karena lagi stress menurutku kurang membantu. Harga: sekitar 36k.

Itu dia produk skincare, body care, dan hair care-ku yang ludes bulan Maret lalu. Ada yang lagi pakai produk yang kusebutin di atas? ;)

0 Comments