February New in Stash and First Impression! (Essence, Serum, Face Mask, Eau de Toilette, Hair Fragrance, Lipcream, & Cushion)

New in Stash! Cie rubrik baru nih, wkwk. Terinspirasi dari kontennya bunda natrarahmani di Instagram, new in stash membahas produk-produk beauty yang baru kita miliki. Entah itu kita beli sendiri, dikasih, hadiah, atau apapun. Bisa dibilang new atau baru itu tergantung sih, bisa bulanan, mingguan, harian juga boleh ahaha. Kalo aku akan bahas produk yang baru aku miliki selama sebulan ini.

February New in Stash and First Impression! (Essence, Serum, Face Mask, Eau de Toilette, Hair Fragrance, Lipcream, & Cushion)
February New in Stash and First Impression! (Essence, Serum, Face Mask, Eau de Toilette, Hair Fragrance, Lipcream, & Cushion)


Apa aja yang baru di tempat penimbunanku bulan Februari ini? Jadi gini...


1. Essence: Lacoco Hydrating Divine Essence

Lacoco Hydrating Divine Essence
Lacoco Hydrating Divine Essence

Ini kemasannya cantik banget aslii, aku juga jadi seneng motretnya kan hahaha. Selain itu, design pump-nya yang menyatu sama kemasan dan tinggal pencet aja ituloh praktis banget. Ga ada lock-unlocked-nya tapi tetep aman aja gitu. Essence ini teksturnya kental dan wanginya enaak. Seperti namanya, dia mampu menghidrasi kulit, melembapkan kulit, cepat meresap, ga bikin lengket, dan bikin kulit berasa kenyal. Bisa dibeli di Shopee-nya My Skin But Better Official Shop, lagi ada diskon 40% tuh gais, jadi cuma Rp 150.000 ajaa.


2. Serum: Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum
Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Ini aku beli serumnya gegara mau ikutan Wardah Skin Expert Talk, wkwk. Sebenernya dari akhir Desember 2020 udah ngincer serum pink ini, nyari-nyari di swalayan cuman ga nemu. Kupikir apa ini serum saking larisnya jadi sampe out of stock apa gimana, tapi biasanya kalo laris banget tuh pasti ada deh satu dua biji nyisa di etalase, tapi ini enggakk. Trus pas aku tanyain ke temen sesama reviewer, emang sih keknya ni serum agak jarang ditemuin. Jadi yaudah aku belinya onlen deh wkwk. Sebelum kupake di muka kan aku cobain dulu di tangan, rasanya kayak pake body serum hehe, lembap halus seger gituu. Mau dipake tiap hari sebenernya sayang sih, aku ga tega dan gamau dia cepet abis hhh soalnya mukaku jadi enak bangett. Aku juga sempet nonton youtube-nya salah satu beauty vlogger yang ngebahas serum ini, katanya produk ini kalo udah kepake tuh volumenya naik ke atas gituu jadi bawahnya yang kosong soalnya pump-nya tuh ga pake selang tapi pake teknologi apa gitu. Wwkwk unik kaan, coba yah nanti kalo udah kepake seperempat semoga udah keliatan. Belinya di sini.

Baca juga: Mandi Pakai Shower Puff, Boleh Ga Sih?


3. Face Masks

Aku ada dua masker baru bulan inii, sama-sama washed off mask tapi yang satu semacam clay mask, yang satunya lagi hydrating mask.

Azloe Fleur de Masque & Gruntee Maske

Azloe Fleur de Masque & Gruntee Maske
Azloe Fleur de Masque & Gruntee Maske

Yang pertama ada Azloe Fleur de Masque & Gruntee Maske, dia ini masker bilas yang kudu diadon dulu pake air sebelum dipake. Fleur de Masque adalah masker bunga Chamomile, sementara Gruntee Maske itu masker green tea. Aku udah pake kedua masker selama sepuluh hari dan sampe sekarang maskernya udah abis! Hahaha. Yap, masker ini bisa dipake setiap hari. Kamu bisa baca review lengkapnya di sini. Harganya Rp 69.000 per pouch (isi 10 masker. 5 Fleur de Masque dan 5 Gruntee Maske), bisa dibeli di Shopee: azloeofficial.


Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask
Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Yang kedua, ada hydrating mask. Ini hydrating mask pertama yang aku punya selain sheetmask (eh sheetmask masuknya ke menghidrasi juga kan ya?). Dia nih teksturnya jelly, kenyel-kenyel gitu, pas dipake di muka rasanya segeeerr banget, adem, dan dingin haha. Masker ini cocok untuk aku (yaudah kita deh) yang suka pake retinol atau treatment eksfoliasi malam harinya, trus paginya maskeran pake ini deh sebelum dandan. Atau sore abis pake masker yang deep cleansing abis itu pake masker jelly ini untuk meredakan kulit juga boleh! Oyah, masker ini bisa dipake setiap hari looh. Harga: Rp 399.000 di Shopee eileengrace.id.


4. Eau de Toilette: Wardah Eau de Toilette - Joyful

Wardah Eau de Toilette - Joyful
Wardah Eau de Toilette - Joyful

Sebelum milih varian Joyful ini, aku sempet ngetes satu-satu dulu wangi varian yang lain. Pertama kali nyium aroma Joyful tuh aku keinget wangi kulit jeruk tapi ada manis-manisnya banget, agak gimana sih sebenernya kayak kurang sreg tapi udah terlanjur ada di konter Wardah masa bilang ngajadi kan malu :(. Yaudin dimantep-mantepin, aku pilih Joyful karena wanginya yang paling menarik hati. Dan setelah beberapa jam disemprot ke leher, baru kerasa kalo wanginyaa hadu charming banget. Kalo dibilang seductive, ada deh tuh bau-bau seductive-nya. Pas aku baca tulisan di kemasannya, dia ada campuran wangi peach, praline, chocolate, vanilla, dan sandalwood. Hmmm, pantes. Kalo mau beli online bisa di sini.


5. Hair Fragrance: Makarizo Hair Energy Scentsations White Musk

Makarizo Hair Energy Scentsations White Musk
Makarizo Hair Energy Scentsations White Musk

Makin ke sini tuh aku pengen ga cuma badanku aja yang wangi, kalo perlu dari ujung rambut sampe ujung kaki wangiiii, hahaa. Mengingat aku juga lagi ga pake hair fragrance, dulu pernah sih tapi udah abis trus ga kepikiran mau beli lagi. Ya mumpung ngeliat si Makarizo satu ini ya kuambil aja, aku tertarik sama tulisan aroma "white musk"-nya. Antara tertarik sama penasaran sih, biarpun aku suka sama aroma musk, pasti setiap brand punya ciri khas tersendiri mau kek gimana wangi produknya. Kesan pertama nyium baunya, mayan nusuk hidung ya tapi lama-lama terbiasa sih. Ada bau khas Makarizo yang wanginya kayak di produk creambath-nya juga. Sempet tuh pas pertama kali pake, dia wanginya tahan lama banget sampe pas abis keramas besoknya, eh masih ada aja loh baunya. Tapi abis itu ga kejadian lagi wkwk gatau kurang banyak nyemprotinnya apa hidungku udah mulai kebal. Bisa dibeli di sini.

Baca juga: Review: COSRX Two in One Poreless Power Liquid (Komedo Hilang, Ga Jadi Jerawatan!)


6. Lip Cream: Maybelline Super Stay Matte Ink 315 Extraordinary

Maybelline Super Stay Matte Ink 315 Extraordinary
Maybelline Super Stay Matte Ink 315 Extraordinary

Ini lip cream merah kedua yang aku punya, beli ini beberapa hari lalu karena mau ikutan #FDxMaybelline di Instagram. Jadi di IG tuh kita foto pake lipstik merah apapun, trus di cermin ditulisin self-love quote versi kita pake lip cream meraaahh. Trus penjelasannya kenapa kita nulis itu dijelasin di caption. Seru kaaan. Buat yang mau ikutan, masih ada kesempatan loh sampe tanggal 25 Februari 2021. Nih hasil aku ikutan #FDxMaybelline di Instagram, hehehe.

Maybelline Super Stay Matte Ink ini beneran waterproof dan transferproof! Pigmentasinya keren banget bisa nutup warna asli bibirku, teksturnya ringan di bibir, trus ga bikin bibir jadi kasar. Kenapa pilih yang 315 Extraordinary? Gatau deh, soalnya di konternya kayak kurang lengkap gitu variannya, mungkin belum restock ya, jadi yang cenderung merah tuh ada dua, yang Extraordinary sama satunya lagi apaan lupa. Tapi kata mbaknya sih yang paling merah ya 315 Extraordinary ini. Kalo mau beli online bisa di sini.

Baca juga: No More Bau Kaki with Bali Alus – Fresh Foot Spray


7. Cushion: La Tulipe Glow BB Cushion 02 Pearl

La Tulipe Glow BB Cushion 02 Pearl
La Tulipe Glow BB Cushion 02 Pearl

Setelah sebulanan yang lalu aku baru ngeh kalo La Tulipe punya clay mask, aku juga baru tau kalo dia punya cushion. Berasa kudet bangeett, wkwkwk. BB Cushion-nya La Tulipe ini finish-nya dewy, pas banget kan aku lagi suka look yang kileng-kileng gitu. Sayangnya, dia baru tersedia dalam 3 shade aja, yang paling terang itu 01 Porcelain, trus 02 Pearl itu dia kuning muda kecoklatan, dan yang paling gelapnya ada warna kuning kecoklatan shade 03 Topaz. Pertama kali nyoba ini sih aku merasa dia terlalu gelap di kulitku, tapi lama-kelamaan dia keliatan menyatu aja sama warna kulit. Katanya juga dia ga oxidize, pas aku pake juga aku ga ngerasa dia warnanya makin menggelap sih. Belinya di sini.

Dari produk-produk beauty di atas, ada yang udah aku bahas lengkap, ada yang mau aku post reviewnya beberapa hari lagi (Insya Allah kalo ga ada halangan, semoga lancar), dan beberapa masih perlu aku cobain sampe nemu seluk beluknya untuk aku review. Kira-kira kamu penasaran sama yang mana nih? Atau kalo kamu mau racunin aku sama produk yang baru kamu punya juga boleh kook, ayo share sini di kolom komentar. Makasih! :3

1 Comments

  1. Ah seru banget yaa banyak produk baru yang bisa dicobain bulan iniii

    BalasHapus