Simply Fresh Makeup Update

 Updating my late simply fresh makeup ❤️

Simply Fresh Makeup Update
Simply Fresh Makeup Update

Eyebrow:

Untuk ngalis yang simpel tapi tetep keliatan tetep biasanya aku layering 2 produk, pensil alis untuk basenya lalu lanjut diarsir dengan mascara.

  1. Viva Cosmetics - Eyebrow Pencil: aku pakai yang warna coklat karena mascaranya warna hitam, biar ga ketebelan gitu maksudnya.
  2. barenbliss - Roll to Volume Mascara: sebenernya ini mascara bulu mata tapi selama bisa dipake di alis, kenapa ga? 🥰 finishnya bisa diajak natural alias ga langsung menggumpal dan ngeblock pas diaplikasiin di alis. Review lengkap mascara barenbliss sudah kubahas di sini ya guuyss.

Face:

  1. Pinkflash - Lasting Matte Foundation shade 02: aku suka pakai foundie ini karena teksturnya cenderung encer dan ringan jadi mudah diratainnya. Pernah pakai foundie ini pas ga bawa printilan skincare kayak toner serum moisturizer, mentok abis cuci muka pakai sabun aku langsung pakai body cream hahahaha (gausah ditiru, ini kepepet), yaudah foundienya gampang aja diblendnya dan ga bikin kulit kering. Claimnya emang matte tapi di kulitku ga matte matte banget, masih keliatan glowy dan ga nutup minyak alami keluar yang bikin kulit makin cakep dan sehat (versi aku).
  2. Oh My Glam - Matte Kiss Lipcream: shade Queen. Aku pakai sebagai blush on setelah mengaplikasikan foundie, sebelum setting powder. Shade lipcream OMG yang lain udah pernah kubahas di sini sekalian sama swatchesnya juga ya, hihi.
  3. Mother of Pearl - Microblur Translucent Loose Powder: suka banget sama finish setting powder ini karena haluuuusss banget, bisa nutup kilap minyak (kulit aku berminyak, btw), dan bikin muka cakepan! Oya loose powder satu ini udah pernah kubahas di sini.

Lip:

  1. Oh My Glam - Matte Kiss Lipcream: shade Queen. Aku pakai lip cream ini sebagai base sebelum nanti aku pakai topper vinyl.
  2. Anything Vinyl or Glossy Finish: yang aku pakai ini memang warnanya cenderung dusty pink jadi aku perlu pakai base lip cream yang warnanya keorenan biar ga pucet.

Produk makeup favorit kamu saat ini, apa girls? 😍

1 Comments

  1. Simple makeup tapi natural fresh gitu ya kak look-nya. Sukak banget sama result macam my skin but better begini. Hihi

    Kalau saya sekarang ini lagi suka pakai foundie dari OMG yang murah banget itu. Liptint juga pakai dari OMG deh, kayaknya borong produk-produk OMG pun tetep gak nguras kantong sih 🤤

    BalasHapus