Yuk Intip Peluang Bisnis Sewa Tenda Portable untuk Pesta dengan Inflatable Zone!

Kalo kita perhatiin nih saat ini makin banyak banget event anak muda seperti pesta atau acara komunitas apalagi setelah pandemi berlalu. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat dalam mengadakan acara-acara tertentu, bisnis sewa tenda portable untuk pesta dari Inflatable Zone merupakan peluang yang menarik.

Inflatable Club Party Tent
Inflatable Club Party Tent

Eits, tapi tendanya bukan sembarang tenda. Tendanya terbuat dari bahan PVC kelas atas yang berkualitas tinggi dan bebas timbal.


Tenda Portable dari Inflatable Zone

Setidaknya ada 2 produk tenda portable yang aku bisa aku referensikan sebagai contoh di sini yaitu Black Inflatable Nightcube Wedding Tent dan Inflatable Club Party Tent, untuk lebih lengkapnya bisa cek ke website inflatable party tent yah.

1. Black Inflatable Nightcube Wedding Tent

Black Inflatable Nightcube Wedding Tent
Black Inflatable Nightcube Wedding Tent

Dengan pilihan warna hitamnya, Inflatable nightclub bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti intimate wedding di malam hari atau night party yang bisa dihias dengan lampu led. Dia terbuat dari material Oxford cloth +0.4mm PVC tarpaulin dan tersedia berbagai macam ukuran:

  • 5x4x3.5M / 16x13x11.5ft
  • 6x4x4M / 20x13x13ft
  • 7x5x4.5M / 23x16x15ft
  • 8x5x5M / 26x16x16ft
  • 9x6x5M / 30x20x16ft
  • 10x6x5M / 32x20x16ft
  • 12x8x5M / 40x26x16ft

Pada website www.inflatable-zone.com, teman-teman bisa mendapatkan informasi harga pembelian juga keterangan mengenai inflatable nightclub rental.


2. Inflatable Club Party Tent

Inflatable Club Party Tent
Inflatable Club Party Tent

Kalau ini versi putih dari tenda hitam di atas. Akan tetapi, dia hanya tersedia dalam 1 ukuran yaitu 10x10x5M / 32x32x16ft atau bisa menampung sebanyak 51 hingga 60 orang di dalamnya. Dengan bahan yang sama, Oxford cloth +0.4mm PVC tarpaulin, dia memiliki berat 100kg.

Inflatable Zone memberikan pilihan pengiriman paket dengan air blower atau tanpa air blower. Selain itu, teman-teman tidak perlu khawatir apabila dalam pemakaian terjadi kerusakan kecil karena paket inflatable club ini dilengkapi dengan repair kits.


Potensi Pasar

Semakin banyaknya acara seperti pesta ulang tahun, pernikahan, festival, dan acara perusahaan, permintaan untuk layanan sewa tenda portable dan hiburan dari inflatable zone bisa menjadi semakin tinggi. Hal ini juga menciptakan pasar yang potensial bagi penyedia layanan ini.

 

Keuntungan Bisnis

Dengan berinvestasi produk-produk Inflatable Zone yang menarik dan inovatif, usaha ini dapat menarik lebih banyak pelanggan dan meningkatkan revenue. Bisnis penyewaan tenda portable ini juga memiliki value tersendiri karena selain menyediakan penawaran sesuai kebutuhan pelanggan (baik dari segi ukuran tenda, tema acara, maupun jenis hiburan) juga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi pelanggan.

 

Strategi Pemasaran

Untuk cara pemasarannya sendiri kita bisa memanfaatkan media sosial dan platform online lainnya sehingga bisa menjangkau target pasar yang lebih luas. Tidak lupa juga untuk membagikan konten visual seperti foto dan video tenda portable yang digunakan pada acara-acara yang sedang atau sudah diselenggarakan sebelumnya. Selain itu, kerja sama dengan berbagai vendor dan event organizer juga dapat meningkatkan visibilitas bisnis. Kolaborasi dengan pihak lain seperti ini dapat saling menguntungkan tidak hanya untuk kita tetapi juga dalam memperluas pangsa pasar mereka.

 

Bisnis penyewaan tenda portable dari Inflatable Zone sangat menarik dan memiliki banyak sekali peluang dengan melihat banyaknya event saat ini. Dengan fleksibilitas dalam penawaran layanan, strategi pemasaran yang efektif, dan komitmen terhadap kualitas pelayanan, perusahaan dapat memanfaatkan potensi pasar yang terus berkembang dan mencapai kesuksesan dalam bisnis ini.

0 Comments