Referensi Body Care yang Ada Wanginya

Kamu suka lupa pakai parfum? Atau parfumnya suka ketinggalan pas mau dibawa? Atau males ajaa pakai parfum soalnya (isi sendiri)? Kalau parfumnya suka ke-skip, ada baiknya kamu nyetok produk body care yang udah ada aromanya, jadi ga perlu cemas lagi deh kalau kelupaan pakai parfum.

Referensi Body Care yang Ada Wanginya
Referensi Body Care yang Ada Wanginya

Berikut referensi produk body care yang meliputi body lotion, body sunscreen, body serum, body cream, body scrub, dan body shower. Langsung kita bahas aja, ya. Let's go!


BODY LOTIONS

1. Scarlett - Fragrance Brightening Body Lotions

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotions
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotions

Body lotionnya scarlett punya beberapa varian, di antaranya:

  • Freshy: citrus, floral, fruity
  • Charming: floral, ambery, woody
  • Romansa: fruity, flora gourmand
  • Loving: fruity, floral, woody
  • Happy: floral, amber, musky
  • Jolly: floral, coffee, fruity

Tekstur body lotion yang keluaran baru-baru ini rasanya lebih cepat meresap ke kulit, ga begitu powdery, dan ga tone up.


2. Scarlett - Fragrance Brightening Body Lotions (Tube Editions)

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotions (Tube Editions)
Scarlett Fragrance Brightening Body Lotions (Tube Editions)

Yang aku pakai saat ini baru varian Charming (floral, ambery, woody) dan Jolly (floral, coffee, fruity). Kalau dibandingin sama yang kemasan botol, versi tube memiliki tekstur yang lebih ringan dan lebih mudah diratakan ke kulit. Buat kamu yang punya tipe kulit kering, kayanya bakal lebih suka yang kemasan tube ini.


3. Sundae - Radiance Whipped Body Lotions

Sekilas wanginya kayak marshmallow, ada manisnya dan ada hint kecutnya. Aku suka banget sama teksturnya karena ringan, cepat menyerap ke kulit, dan ga meninggalkan efek powdery sesaat setelah pemakaian. ini cocok banget di kulitku yang kering dan dehidrasi. efek hidrasi dan melembapkannya dapet, wanginya kalem (lebih kalem dari shower creamnya).

Body Lotions - Sundae, RANS Beauty, Azarine, Musk by Milano Ashley


4. RANS Beauty - Lemon & Lemongrass Body Lotion

Wanginya persis kayak buah lemon yang baru diiris, vibenya bikin seger dan semangat. Meskipun tekturnya kental, tapi di kulitku yang kering ini dia tetep mudah diratain ke kulit. No whitecast dan no pilling, yah. Review lengkap produk body care RANS Beauty varian Lemon & Lemongrass sudah kubahas lengkap di artikel ini.

5. Azarine - Bright Power Bodysaver Moisturizer

Aromanya sekilas kayak cucumber. Body lotion ini cocok untuk kita yang memiliki masalah kulit kusam karena dia bisa 3x lebih cepat mencerahkan kulit untuk tampilan kulit yang lebih plump, dan kulit terlihat lebih cerah dalam 14 hari. Rasanya di kulit: kulit jadi lembap, mulus, halus, lembut, dan ga lengket.

6. Musk by Milano Ashley - Hand & Body Moisturizer

Wanginya powdery dan agak bikin ngantuk, hihi. Untuk teksturnya ringan, gampang meresap ke kulit, tapi kalo kulit lagi kering-keringnya suka berasa powdery lama-lama.


BODY SUNSCREEN

Azarine Sunscreen Serum
Azarine Sunscreen Serum

7. Azarine Sunscreen Serum

Aku pakai dua variannya yaitu Magical Luv dan Sun O'Clock.

  • Magical Luv: Saat dibalurkan ke kulit, dia itu seperti moisturizer wajah yang seolah meninggalkan layer tipis di atas wajah. Etapi tenang aja, dia ga ada efek pilling. Tekstur seperti ini bikin kulitku yang kering, terlebih kaki, terasa lebih lembap dalam sekali pemakaian. Untuk finishnya, dia ga hanya lembap tapi cenderung velvet. Ada halus-halusnya gitu, hehehe. Yang paling aku suka dari varian Magical Luv ini adalah wangi vanillanya yang kuat tapi tetep kalem (floral, vanilla, coffee).
  • Sun O'Clock: Teksturnya kenyal tapi sedikit encer, mudah diratakan ke kulit, tidak meninggalkan whitecast, dan tidak ada efek pilling setelah beberapa saat pemakaian. Finish lembapnya dapet, bikin kulit terhidrasi, dan ga lengket kalau dipakainya cuma 1 layer. Sementara untuk wanginya cenderung fresh (floral, musky, fruity).


BODY SERUMS

8. Scarlett Body Serums

Scarlett Body Serums
Scarlett Body Serums

Untuk body serumya Scarlett aku pakai yang varian Jolly, Happy, Charming, dan Loving. Kalau dibandingin sama teksturnya body lotionnya, body serumnya ini terasa jauh lebih ringan dan oke banget diaplikasiin di kulit yang kering karena mudah menyerap.


9. Azarine Body Saver Serums

Azarine Body Saver Serums
Azarine Body Saver Serums

Aku pakai 3 varian body saver serums, yaitu:

  • Ageless Glow Body Saver Serum (Youth Reclaim): aromanya agak powdery bikin ngantuk wkwkw, cocok lah sama aturan pemakaian di malam harinya. Rasanya di kulit: lembap, halus, dan ga lengket. Aku merasa teksturnya sedikit lebih ringan dari body moisturizernya.
  • Smooth On Body Saver Serum (Renew & Smooth): Aromanya lebih fresh dari dua varian yang kusebutkan di atas tapi tetap lembut, agak kecium wangi vanilla di sini. Rasanya di kulit: ngelembapin kulit keringku banget! Dipakai pada malam hari.
  • Barrier Glow Body Saver Serum (Strength & Glow): Aromanya tropical, fresh, ada hint fruity-nya juga. Rasanya di kulit: teksturnya sedikiit agak padat kalau dibandingin sama 3 varian sebelumnya, tapi lembapnya masih di bawah Smooth On Body Saver Serum (Renew & Smooth). Bisa dipakai pada malam hari.


OTHERS

Scarlett Body Cream & Body Scrub, RANS Beauty Body Shower
Scarlett Body Cream & Body Scrub, RANS Beauty Body Shower


10. Scarlett Body Cream (Charming)

Tekstur body creamnya Scarlett ini lebih rich, ringan, dan lembap dari body lotionnya. Untuk varian Charming ini kurasa aromanya lebih kuat dan keciumnya lebih awet aja dibanding varian-varian lainnya.

11. Scarlett Body Scrub (Charming)

Kalo abis luluran pakai ini tuh gapapa banget gausah pakai parfum soalnya badan kita tuh udah wangi banget. Tapi kalau mau wanginya makin kecium dan lebih awet, boleh banget dilanjut pakai body care Scarlett lain dengan aroma yang sama.

12. RANS Beauty Body Shower

Wanginya sama persis plek ketiplek sama body lotionnya, kayak lagi ngiris buah lemon trus kecium aroma citrusy yang bikin seger. Tekstur body showernya kental, lebih enak kalau pakai shower puff biar bilasnya lebih gampang.

Gimana, tertarik buat coba? :D

0 Comments