JUNE EMPTIES - Abib Gel and Creme, Avoskin Eye Cream, Freeman Mask, St. Ives Mask, & Y.O.U Essence

Yah, habis :(

Bulan Juni lalu lumayan juga nih yang habis, ada essence, masker, eye cream, sampe sample produk hehehe. Aku agak sedih sih pas maskernya habis soalnya itu salah satu masker favoritku, hhh.

JUNE EMPTIES - Abib Gel and Creme, Avoskin Eye Cream, Freeman Mask, St. Ives Mask, Y.O.U Essence

Selebihnya aku bahas secara singkat di bawah yaa.


1. Abib Hydration Gel Water Tube & Abib Hydration Creme Water Tube (Sample)

Abib Hydration Gel Water Tube & Abib Hydration Creme Water Tube (Sample)

Aku dapet dua sample ini waktu kepilih jadi reviewernya Abib buat ngereview tonernya, Abib Heartleaf Calming Toner Skin Booster. Kukira pas nyampe cuma dapet tonernya aja, ternyata ada sample produk ini dan juga sheetmask. Review sheetmasknya menyusul yah, hehe. Sample Hydration Gel & Waternya ini langsung abis dalam dua kali pemakaian aja (muka dan leher). Dari namanya, hydration, udah nebak pasti buat seger-segeran aja, ternyata ada efek melembapkannya juga! Kalo ada kesempatan buat make produk full size-nya, aku mau bengeet.


2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Awal pakai eye cream ini tuh sebenernya untuk treatment aja karena ga ada masalah berarti di area mataku, paling cuma garis halus tipis di bawah mata kananku (selain mata keliatan cape keseringan begadang). Sampe eye cream ini abis, aku ga merasa ada progress signifikan sik, tapi ya ga ada garis halus yang bertambah juga. Menurutku untuk treatment atau mempertahankan keelastisan kulit, dia works. Tapi untuk memperbaiki tekstur dan lingkar hitam di mata, aku belum bisa jelasin. Menurutmu gimana guys yang pernah pakai eye cream ini? Btw, aku kurang nyaman sama tekstur cream-nya yang jadi mengering putih-putih pas bangun tidur (setelah dipakai semalaman), keliatan kayak kotoran mata hihihi. Mungkin kalo formulasi teksturnya diperbaiki, it would be great! ❤️


3. Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

Freeman Rejuvenating Cucumber + Pink Salt Clay Mask

Ini salah satu masker favoritkuuu! Dia tuh masker yang teksturnya ada butiran scrub-nya gitu, jadi nanti pas bilas masker bisa sekalian scrub-an. Masker ini ngasih sensasi gatel dan cekit-cekit di kulitku apalagi pas ada jerawat. Tapi aku suka wkwk berasa maskernya lagi kerja nyata di kulitku -_-. Waktu dibilas juga bikin kulit jadi segeran, bisa bantu skincare selanjutnya menyerap dengan baik. Buat kamu yang ga tahan sama sensasi gatel sama cekit-cekitnya mungkin bisa pikir-pikir ulang kalo mau pake ini, tapi buat yang suka-suka aja, gas!


4. ST. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

ST. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Masker ST. Ives udah ramai dibicarakan sejak beberapa tahun lalu, dan ini masker pertama yang aku pake! Tekstur dan baunya oatmeal sekaliii, adem banget di kulit, setelah maskeran rasanya muka jadi seger dan keliatan cerahan! Review lengkapnya udah bisa dibaca di sini.


5. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence Exfoliates & Hydrates Skin

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence Exfoliates & Hydrates Skin

Essence ini memiliki dua fungsi, selain bisa menghidrasi kulit (seperti essence pada umumnya) dia juga bisa mengeksfoliasi kulit secara lembut dan ga bikin kulit kering. Efek hidrasinya berasa banget, tapi efek melembapkannya di kulitku itu kurang (mengingat kulitku teksturnya rada kasar). Lalu untuk efek anti-aging-nya jujur belum terlalu keliatan di kulitku, mungkin perlu pakai rangkaian Y.O.U Golden Age lainnya baru bisa keliatan? Full review ada di sini.


Itu dia produk-produk skinkerku yang habis bulan lalu. How about you?


13 Comments

  1. wah aku juga pake avoskin yang eyecream, semoga berkhasiat yaa :D

    BalasHapus
  2. aku pernah pake yang freeman itu dan scrubnya terlalu kasar masaa buat kulitku huhu akhirnya aku suka pakein ke badan 🥲

    BalasHapus
  3. Wah, banyak juga produk yang dihabisin bulan Juni ya, mba..jadi penasaran sama maskernya Freeman yang Oats..

    BalasHapus
  4. YOU Golden Age termenarik 🥺 kemasannya elegan bgt looks premium. Penasaraan

    BalasHapus
  5. Pingin mask Freeman yanggggg Mentimun, kwkekkw aku kira pas ditemplokin tuh adem. Anw penasaran sama si Y.O.U essence karena? Kemasan mewah! Kwkwkwk.

    Oiya ada 1 mantan wishlist ku di sana, St. Yves, katanya itu lebih gentle scrubnya than yang Apricot mau coba tapi masih ada 3 masks lagi :')

    BalasHapus
  6. Aku nggak pernah bisa ngumpulin empties, soalnya keburu pengen dibuang trus buat tempat yg baru, hehe.

    BalasHapus
  7. Favorit ku yang ST. Ives hehe suka banget sama yang oatmeal ini. Kalau yang freeman yang rejuvenating entah kenapa bikin muka gatel kalau pakai ini.

    BalasHapus
  8. Aku juga baru habisin abib sedih banget eh soalnya enak dipakai buat cuaca gini

    BalasHapus
  9. Banyak juga yaa emptiesnyaa.. Aku penasaran sama si Abib

    BalasHapus
  10. Masker freeman tuh emang viral banget ya, tapi aku sampe sekarang masih belum coba hehe

    BalasHapus
  11. Freeman sempet viral banget ya mask nya🤤

    BalasHapus
  12. Banyak juga kak.. jadi inget eye cream aku juga habis hihii

    BalasHapus
  13. Punya YOU menarik nih, pengen cobain

    BalasHapus