Referensi 12 Parfum yang Wanginya Soft tapi Strong

Parfum yang wanginya soft tapi strong! Kalo diibaratin manusia tuh dia cara ngomongnya kalem tapi on point tepat sasaran ga basa-basi jadi orang bakal keinget terus omongannya dalam jangka waktu yang ga sebentar. Langsung bahas aja yaa~

Referensi 12 Parfum yang Waginya Soft tapi Strong
Referensi 12 Parfum yang Waginya Soft tapi Strong


1. Mother of Pearl - Savage Vanilla

Aku suka bangeett ini wangi vanillanya kentel banget dan berasa ada hint rempah-rempahnya juga. Pernah aku pake dari siang sampe malem di area siku dalem, wanginya masih kecium banget dong! Kalo di bagian pergelangan tangan udah bubar tapi kalo diendus banget masih ada loh aromanya meski tipis banget.

Mother of Pearl (Savage Vanilla, Easy Life, Honorable Woman)
Mother of Pearl (Savage Vanilla, Easy Life, Honorable Woman)


2. Mother of Pearl - Easy Life

Perpaduan aroma apel sama lemonnya cukup kecium di sini, ada manis-manisnya (manis buah), soft, ada vibe happy dan tenangnya juga, karakternya seperti pribadi yang terbuka tapi masih teguh pendirian gitu loh

3. Mother of Pearl - Honorable Woman

Aromanya antimainstream, kalo aku deskripsiin tuh kayak a woman with her dignity, strong and bold characteristic, and full of kindness and softness and genuineness. Cocok sama definisi honorable woman.

 

Iniskin (Floral Bloom, Spice Me Up, Earthly Wonders)
Iniskin (Floral Bloom, Spice Me Up, Earthly Wonders)

 

4. Iniskin - Floral Bloom

Dia punya karakter yang fresh, elegant, dan feminine. Aroma applenya cukup kecium di awal, trus turun mulai ada wangi floralnya yang lembut.

5. Iniskin - Spice Me Up

Aromanya memiliki personality yang strong, confident, bold. Awal pemakaian memang ada aroma citrusy tapi kalem, lebih dominan floralnya. Wangi musknya di akhir juga tetep kalem, ga gitu kenceng.

6. Iniskin - Earthly Wonders

Wanginya soft, calming, refreshing. Kalem tapi strong gitu 😅 Di awal pemakaian kecium bangeet aroma lemonnya. Menurutku varian ini yang aromanya paling ceria.

 

Buttonscarves (Bora Bora, Bilbao, Colmar)
Buttonscarves (Bora Bora, Bilbao, Colmar)


7. Buttonscarves - Bora Bora

Buat kamu yang kurang suka sama aroma parfum yang mencolok tapi tetep pengen pakai sesuatu untuk mencegah dan meredam bau badan tidak sedap, mungkin kamu bakal suka dengan wangi seperti ini. Sekilas wanginya kurang kecium alias kurang menonjol, tapi kalau sengaja dihirup dari jarak dekat, berasa deh tuh aroma fruity-nya. Aroma buah-buahannya juga ngga kenceng, tetep terkesan kalem.

8. Butttonscarves - Bilbao

Aromanya ringan, lembut, ada hint floralnya, seksi, ngasih kesan yang elegan, klasik, dan simpel.

9. Buttonscarves - Colmar

Menurutku, aroma Colmar mirip wangi bunga sedap malam. Ibarat wanita, dia tuh punya kepribadian yang lembut, dominan, tegas, assertive tapi tetep tertata, optimis, dan rendah hati.

 

Premiere Beaute - Aurora, Onix Perfume - Scorpio, Piw Piw - Moon
Premiere Beaute - Aurora, Onix Perfume - Scorpio, Piw Piw - Moon


10. Premiere Beaute - Aurora

Untuk pemakaian di kulit: sampai saat ini aku belum bisa buktiin kalau wewangian ini tahan sampai 24 jam kalo ngikutin klaimnya. Selama pemakaian sih aku ngerasa base note-nya tahan hingga 4-6 jam kemudian. Untuk selanjutnya memang wanginya masih kecium tapi intensitasnya agak pudar. Untuk pemakaian di baju yang aku pake sebentar-sebentar alias ga nempel di badan seharian, wangi base note-nya masih stay sampai 2-3 hari kemudian namun intensitasnya berkurang seiring berjalannya waktu.

11. Onix Perfume - Scorpio

Wanginya campuran vanilla sama coffee, tapi lebih berasa coffee-nya. Waktu awal disemprot keluar aroma kopi agak citrusy trus baru keliatan wangi manis vanillanya. Yang aku sayangkan, setelah penyimpanan sekian lama teksturnya jadi menguning, makin ke sini jadi kayak warna teh (tadinya warnanya putih btw). Udah nyimpen ini setahun lebih, wanginya jadi ga se-ngegas pas awal2 pemakaian.

12. Piw Piw - Moon

Waktu pertama disemprot aromanya cenderung seperti jeruk nipis tapi soft. Nah pas bangun pagi itu aku merasa wanginya masih nempel tapi udah turun. Kalau diendus masih ada sisa baunya. .Karena wanginya segar, kurasa parfum ini cocok untuk pemakaian di pagi dan siang hari biar harinya semangat!

Kamu lagi coba parfum yang mana?

0 Comments