7 Parfum yang Wanginya Kalem

Kalau kemarin udah bahas parfum yang wanginya kalem tapi strong, kali ini aku mau bahas parfum yang wanginya beneran kalem yah, hihi. Ada 7 referensi parfum yang kalo ibarat manusia tuh diem-diem aja gitu kalo lagi seneng ga langsung overshare tapi keliatan dari ekspresi mukanya! (deskripsi macam apa iniii)

7 Parfum yang Wanginya Kalem
7 Parfum yang Wanginya Kalem

Yuk langsung kita sebutin:

Pinkberry Emily in Paris Edition - Mon Coeur & Espoir
Pinkberry Emily in Paris Edition - Mon Coeur & Espoir

1. Pinkberry Emily in Paris Edition - Mon Coeur: wanginya fresh, kalem, dominan aroma coconutnya di awal.

2. Pinkberry Emily in Paris Edition - Espoir: wanginya di awal ngingetin aku sama agar-agar kalo aku bikin sendiri: fresh and light. Trus turun aromanya jadi agak manis dan berat.

Pinkberry - Wild Blush & Kitschy - Date Night
Pinkberry - Wild Blush & Kitschy - Date Night

3. Pinkberry - Wild Blush: di sini yang menonjol aroma caramel sama vanillanya ngasih kesan homey, feminine, dan warm. Makin enak kalo dipake malam hari sebelum tidur.

4. Kitschy - Date Night: aroma yang kucium saat pertama kali nyemprot parfum: ada kecut-kecutnya, strong, tapi itu ga bertahan lama. Selang beberapa menit, wanginya turun jadi lebih soft ke aroma bunga mawar. Karena ini wanginya lembut bangeettt setelah kucium kukira ga bakal bertahan lama. Ternyata aku salaaaahh, emang aromanya soft banget tapi ini aweet. Semalem sebelum tidur aku pakai parfum ini di area pergelangan tangan dan siku dalem, paginya masih kecium alus bangett wanginya di pergelangan tangan. Sementara di area lipatan siku dalam, masih kecium aroma kalem rosy campur citrusy sampai jam 10an pagi 👍

Buttonscarves - Jedda & Bies - Bliss of Joy
Buttonscarves - Jedda & Bies - Bliss of Joy

5. Buttonscarves - Jedda: wanginya tidak terlalu kuat tapi tetap meninggalkan kesan menyegarkan dan menenangkan pikiran.

6. Bies - Bliss of Joy: waktu awal-awal disemprot, aroma yang keluar sedikit strong dan kecut tapi juga ada hint manisnya. Lama-lama wanginya turun jadi manis dan ringan disertai dengan ambience floral.

Vitalis - Couture Eau de Royale
Vitalis - Couture Eau de Royale

7. Vitalis - Couture Eau de Royale: aroma yang keluar di awal tercium cukup asam tapi ada manis-manisnya. Selang beberapa menit, mulai berasa middle notes-nya: baunya lebih ke bunga-bungaan, masih ada hint manisnya. Trus masuk ke base notes-nya, wanginya sangat lembut, manis, dan kecium aroma vanillanya, tapi ga begitu deep.

Kamu ada referensi parfum kalem apa lagi? Drop di kolom komentar, yaah. Makasii 😍

2 Comments

  1. Satu satunya yang udah pernah dicobain Vitalis doank 🤣

    BalasHapus
  2. Terimakasih rekomnya kak. Lagi nyari-nyari referensi buat pasangan.

    BalasHapus