Bahas Produk-produk Noera yang Aku Punya (Part 2-end)

Lanjuut bahas produk-produk Noera part 2! Buat temen-temen yang pengen baca part 1-nya ada di sini yaah. :D

Noera by Reisha
Noera by Reisha

1. Super Star & Super Heart Acne Patches

Noera - Super Star & Super Heart Acne Patches
Noera - Super Star & Super Heart Acne Patches

Siapa yang suka pakai acne patches buat (((nyongkel))) jerawat? Daripada dipencet-pencet pakai jari, mending jerawatnya dipakein acne patches aja karena bisa menyembuhkan jerawat dengan lebih steril dan mudah. Ga sesakit kalo dicongkel-congkel pake jari kok, hihi.

Acne Patches ini bermanfaat untuk membantu menyembuhkan jerawat; jerawat jadi lebih cepat kering tanpa menimbulkan iritasi pada kulit; melindungi kulit berjerawat dari bakteri, debu dan sentuhan tangan pada jerawat; memberi perlindungan kulit terhadap polusi eksternal dan bakteri; menyerap isi jerawat; dan mencegah timbulnya bekas jerawat. Claim: waterproof, non-drying & non-irritating, dan diformulasikan supaya cocok untuk digunakan oleh kulit sensitif.

Cara pakainya simpel: bersihkan area jerawat yang ingin disembuhkan, kemudian tempelkan acne patch pada jerawat, biarkan beberapa jam atau semalaman baru dilepas. Kalau setelah acne patch-nya dilepas tapi putih-putih isi jerawatnya belum tercabut, boleh diulangi dengan acne patch yang baru.

Acne Patches ini terdiri dari 2 varian yaitu Super Star Acne Patches (BPOM NA11220100091) dan Super Heart Acne Patches (BPOM NA11220100092) yang masing-masing berisi 20 patches - Harga: @Rp 45.000, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:
 

2. 3 in 1 Body Spray

Noera - 3 in 1 Body Spray
Noera - 3 in 1 Body Spray

Merupakan natural deodorant untuk mengatasi bau badan gak sedap, ketiak basah setiap berkeringat, bau ketiak, bau kaki dan bau sepatu, dan ketiak hitam.

Klaim: mampu menahan bau selama 24 jam, tidak meninggalkan noda pada baju, aman digunakan sehari-hari, aman untuk bumil & busui, dan bisa digunakan untuk cewe maupun cowo.

Aku pakenya 1-2x sehari di ketiak soalnya sat set banget tinggal semprot. Untuk kemampuan menahan bau ketiaknya aku akui juara! Jadi kan pernah tuh aku malem-malem lagi beberes dan sayup-sayup kecium bau ketiak trus aku pakein body spray ini, selang beberapa menit baunya ilang! Netral aja gitu ga ada aroma gaenak macem-macem. Kalau klaimnya bisa menahan bau sampai 24 jam sih aku belum pernah ngetest selama 24 jam penuh tapi kalau cuma pakai 1x sehari dari pagi sampai sore, menurutku oke lah. Dan dia juga beneran ga meninggalkan noda pada baju apalagi bikin ketiak item.

Pros: kemasan botol spray yang ringkes, kemampuannya buat nahan bau ketek oke banget. | Cons: meninggalkan residu. Tapi ini ga mengganggu juga selama pemakaian.

BPOM NA18200601294 - Rp 40.000 - 60ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:


3. Anti Acne Serum

Noera - Anti Acne Serum
Noera - Anti Acne Serum

Merupakan serum yang berfungsi untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat, meredakan kemerahan, melembabkan & mengenyalkan kulit, meredakan radang jerawat beruntusan & mempercepat pemulihan jerawat, memperbaiki skin barrier, dan meningkatkan pertahanan kulit dengan menjaga keseimbangan mikrobioma kulit.

Mengandung Seboclear-MP, Oligopeptide-10, Tripepeptide, Niacinamide, Mugwort extract, Hyalorunic acid, dapat digunakan untuk kulit yang bruntusan, memiliki jerawat meradang, memiliki bekas jerawat, bopeng, dan pori-pori besar.

Teksturnya transparan, kental, dingiin, kalo dipakein ke area jerawat bakal soothing banget sih, dan waktu diratakan ke kulit rasanya licin. Meksipun teksturnya agak pekat, tapi 1 tetesnya aja udah gampang banget di-spread ke area jidat.

Pros: teksturnya kental, efek lembapnya ok, dan ada efek soothingnya | Cons: super nanggung ini isinya dikit banget hahaha.

BPOM NA18220103621 - Rp 89.000 - 10ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:


4. Moonlight Glow (Sleeping Night Oil)

Noera - Moonlight Glow (Sleeping Night Oil)
Noera - Moonlight Glow (Sleeping Night Oil)

Simpelnya, ini face oil yang ada kandungan retinolnya. Dia mengandung Hydroxypinacolone Retinoate (HPR) untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus dan flek hitam, serta mencerahkan kulit wajah akibat hiperpigmentasi dan Blue Tansy Ekstrak sebagai anti inflamasi yang menenangkan kulit dengan kuat, yang mengurangi kemerahan, dan membantu menenangkan tanda-tanda stres pada kulit.

Noera Moonlight Glow Sleeping Night Oil bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit wajah, menyamarkan garis halus, noda jerawat, meremajakan kulit yang kusam, memperbaiki warna kulit yang tidak merata, untuk flek, dan kemerahan pada wajah, mencegah penuaan dini, mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, merangsang produksi kolagen alami, mengatasi kulit yang berjerawat, melembutkan kulit dan menenangkan kulit, mencerahkan wajah, serta mengurangi produksi sebum berlebih dan mencegah munculnya komedo atau pun jerawat.

Serum ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Etapi kalau kulitmu kering dan sensitif, lebih baik pakai hydrating serum dulu -> Noera Moonlight Glow Sleeping Night Oil -> moisturizer (pakai teknik sandwich). Serum ini baik digunakan untuk usia 20 tahun ke atas.

Teksturnya oily, ringan, mudah diratain, ga bikin sumuk di kulit, finishnya bikin kulit glowy! Warnanya biru tua karena mengandung Blue Tansy Oil. Warnanya bisa berubah jadi kehijauan kalau kena cahaya berlebih tapi itu ga mengubah khasiat atau performa produknya. Tidak ada aroma terrtentu, hanya ada bau formulasi produknnya.

Sleeping oil ini jadi penolong bangeet kalau aku lagi mager pake dua produk serum retinol & face oil. Trus aku suka banget sama teksturnya yang ringan tapi finish lembap dan glowingnya tuh kayak aku pakai face oil yang teksturnya kental! Performanya di kulitku: pertama kali aku pakai sleeping oil ini kan kondisi kulitku lagi ada jerawat yang udah keliatan putih-putihnya. Setelah aku pakein produk ini, aku butuh waktu sekitar 1 hari sampai putih-putihnya itu pecah.

Pas diolesin ke area jerawat, perih ga?
Tergantung kondisi jerawatnya. Kalau di jerawat yang udah keliatan putih-putihnya, aku ga merasakan ada efek perih. Tapi kalau diolesin di area jerawat terbuka alias meradang, ada sedikit sensasi cekit-cekitnya. Inget ya, duikit buanget.

Menurutku, tekstur sleeping oil ini recommended banget buat yang kulitnya kering dan dehidrasi soalnya finishnya bikin kulit keliatan glowing pol! Karena sleeping oil ini mengandung retinol yang menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif, jangan lupa pakai sunscreen pada pagi harinya biar kulit ga iritasi dan supaya face oil dapat bekerja secara maksimal pada malam hari.ya. Gunakan 3-4 tetes Noera Moonlight Glow Sleeping Night Oil pada malam hari.

Pros: face oil sama retinol jadi satu, jadi lebih sat set skincareannya. Teksturnya mudah di-spread, finishnya di kulit lembap, halus, kenyal, dan lembut. | Cons: -

BPOM NA11220100108 - Rp 199.000 -  30ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:

Premiere Beaute Aurora Eau de Parfum, Base Note-nya so Manly! [Review]

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence, Essence yang Mampu Mengeksfoliasi dan Menghidrasi Kulit Sekaligus [Review setelah Pemakaian 1 Botol]

Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil, First Cleanser yang Bisa Menghapus Makeup Waterproof dan Mengeksfoliasi Kulit secara Lembut [Review]

 

5. Overnight Glow Serum

Noera - Overnight Glow Serum
Noera - Overnight Glow Serum

Merupakan exfoliating serum yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel baru sehingga membuat kulit tampak lebih cerah, sehat, dan glowing. Dia mengandung Glycolic Acid yang berfungsi untuk eksfoliasi wajah dengan lembut dan menghaluskan tekstur kulit wajah, Vitamin E, Sodium Hyaluronate, dan Extract mugwort yang dapat membantu mencerahkan wajah,menyamarkan noda hitam, dan Aloe Vera yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah.

Serum ini bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, memabantu kulit tambak lebih cerah, membantu memperbaiki tekstur kulit, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan noda bekas jerawat, menjaga elastisitas kulit dan meningkatkan kelembapan kulit wajah, sehingga kulit tampak lebih cerah, sehat dan glowing di pagi hari.

Teskturnya berwarna kehijauan, kental, dan mudah diratakan. Kalau dari namanya, overnight glow, kita berharap bisa glowing dalam semalam, hmmm ini ada benernya soalnya pas aku pakai pertama kali tuh emang paginya kulit keliatan lebih firm, kenyal, dan lembap. Atau ini hanya sugesti?

Pros: teksturnya terasa menghidrasi di kulit dehidrasiku, lembapnya oke. | Cons: -

BPOM NA18221901546 - Rp 99.000 - 20ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:

 

6. Slimming Tea (Premium Green Tea)

Noera - Slimming Tea (Premium Green Tea)
Noera - Slimming Tea (Premium Green Tea)

Terbuat dari teh hijau alami berkualitas tinggi dan 100% herbal. Dia mengandung premium green tea, guazamae folium, jasmine flower, curcumae rhizoma, honey, yang bermanfaat untuk membantu mengurangi lemak tubuh dan melangsingkan tubuh, menurunkan berat badan, meningkatkan proses pembakaran lemak, mengurangi resiko kolesterol, melancarkan metabolisme tubuh, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh, dan menyegarkan badan.

Aturan minum: seduh 1 sachet teh dengan 150ml air panas, minum 2x sehari pada pagi/siang dan malam hari, 30 menit sebelum makan. Apabila minum noera slimming capsule maka teh diminum 30 menit sebelum makan siang dan malam.

Untuk hasil maksimal: diminum rutin setiap hari (sehari 2x), minum air putih sehari minimal 3 liter, makan malam maksimal jam 7 malam, tidak bergadang, hindari makanan berlemak dan gorengan, dan jangan lupa olahraga agar hasil maksimal.

Klaim: rasa enak, tehnya tidak pahit, kualitas premium, isi lebih banyak, harga terjangkau, boleh dikonsumsi untuk usia minimal 12 tahun, boleh dikonsumsi dengan noera slimming caps agar hasil maksimal, boleh dikonsumsi ibu menyusui yang sudah MPASI, no side effect dan tidak membuat ketergantungan, bisa di konsumsi saat puasa, minum hanya 1x sehari saja, sudah ada ratusan testimoni yang berhasil menurunkan berat badan dengan noera slimming tea, dan tdiak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil.

Btw, aku sempat mengonsumsi premium green tea ini tapi sepertinya yang masih versi lama. Karena dari aku pribadi tidak ada tujuan untuk menurunkan berat badan, jadi aku minumnya for fun sebagai teh anget di pagi hari aja. Rasanya sedikit pahit atau tidak manis. Sementara efek yang aku rasakan sih metabolisme pencernaan jadi lebih baik alias lebih lancar bab-nya kalau dibandingkan dengan sebelum mengonsumsi teh ini.

BPOM MD868111003925 - Rp 120.000 (30 teabags), Rp 199.000 (60 teabags), beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:


7. The Perfect Shield Sunscreen SPF 50PA++++

Noera - The Perfect Shield Sunscreen SPF 50PA++++
Noera - The Perfect Shield Sunscreen SPF 50PA++++

Sunscreen yang mengandung Niacinamide untuk mencerahkan kulit, Ekstrak Withania berfungsi sebagai blue light protection, Ekstrak Centella dan Ekstrak Jamur Matsutake untuk menutrisi kilit, dan Hyaluronic acid dan 3 jenis Hyaluronate untuk membantu merawat dan menjaga kulit tetap lembap.

Klaim: melindungi kulit dari UVA & UVB, merawat skin barrier dan kelembapan kulit wajah, light weight, mudah menyerap dan tidak lengket, healthy glow finished sunscreen, tidak membuat kulit kusam, dan aman untuk semua jenis kulit.

Teksturnya berwarna putih, ringan, ga lengket, healthy glow finished, ga bikin kulit kusam, no whitecast, dan ga pilling. Aromanya lembut, powdery.

My Thoughts: ga bikin jerawatku yang lagi meradang kecil-kecil makin parah, ga bikin kulit makin berminyak, finishnya di kulit cukup melembapkan dan melembutkan kulit dehidrasiku, kalau kena air dia bakal luntur perlahan, bukan yang langsung jadi milky gitu. Setelah pakai sunscreen trus ditiban foundation atau bedak = aman. Buat kamu yang sukanya sat set sat set, bisa jadi cocok sama sunscreen ini karena cepet ngesetnya. Gimana, langsung mau cobain? 😆

BPOM NA18221700794 - Rp 109.000 - 50ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:


8. Collagen Drink

Noera - Collagen Drink
Noera - Collagen Drink

Sekarang Noera Collagen Drink udah hadir dengan formula terbarunya yang mengandung salmon collagen, glutathione, birdnest, dan saffron extract yang bagus untuk kulit, bermanfaat sebagai high antioxidant, dan mencegah penuaan dini. Versi baru ini juga lebih rendah kalori, rendah lemak, dan rendah karbohidrat.

Selain itu, dia juga dapat menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam, menghaluskan dan mencerahkan warna kulit, antiaging, membantu mengencangkan kulit dan mencegah penuaan, membantu Mengurangi keriput dan kerutan halus pada kulit, membantu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam pada kulit tubuh dan wajah, menjaga kelembapan kulit, memberikan nutrisi tulang dan sendi, rambut dan kuku lebih sehat, dan membantu menjaga berat badan (lebih kenyang).

Aturan minum:
tuangkan 1 sachet ke dalam 150ml air biasa/dingin/es, lalu aduk rata dan siap minum. Diminum 1-2 kali sehari, sebaiknya diminum setelah makan.

Klaim: aman dikonsumsi setiap hari, aman untuk bumil & busui, aman dikonsumsi untuk anak usia 12 tahun, bisa dikonsumsi perempuan & laki-laki, tidak disarankan untuk yang alergi ikan/seafood.

Rasanya enaak, segar, rasa strawberry dan ada hint rasa jus jambunya. Minuman kolagen ini bagus untuk kulit, apalagi aku lagi rutinin makan sayur juga kaaan, jadi pas banget nih jadi pelengkap untuk mulai hidup sehaat.

BPOM MD 867028081317 - Rp 195.000 - Box isi 15 sachet @15gr, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:


9. Refreshing & Hydrating Body Toner

Noera - Refreshing & Hydrating Body Toner
Noera - Refreshing & Hydrating Body Toner

TONER BUAT BADAN? EMANG ADA? Ah sama aja kaliii kayak toner wajah biasa? Nggaa, beda tauu, performa membersihkannya lebih kenceng ini!

Aku kan tadinya sering pakai toner wajah buat bersihin tangan sama kaki, eh sekarang ada toner khusus badan doong jadi ga perlu ngambil jatah toner muka lagi buat ngelus-ngelus badan hehehe. Untuk kekuatan membersihkannya aku akui emang joss! Daki-daki di tangan, betis, leher, dll. gampang banget keangkat. Kalau ngegosokin ke kulitnya agak kenceng (pernah aku coba di area dalam lipatan siku), dakinya langsung mbrudul dan kalo dituruti lama-lama aku bisa lanjut luluran.

Beberapa saat setelah mengaplikasikan body toner, kulitku rasanya lebih segar, halus, terhidrasi, dan ga ada rasa gatal muncul (biasa kan kulit kering kadang gatel minta digaruk trus lecet 🥺). Jenis kulitku yang kering seneng banget pakai body toner ini karena bisa membantu penyerapan body lotion dengan lebih maksimal. Teksturnya watery, light, runny; warnanya lilac; aromanya flowery, ada hint wangi buah anggur.

Dia mengandung 3 kandungan utama yaitu Niacinamide: mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, dan melindungi kulit dari radikal bebas; Allantoin: anti-inflamasi; dan  Citric Acid: menyegarkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Klaim: bisa digunakan anak-anak, bumil, busui, bisa untuk kulit sensitif

BPOM NA18220100095 - Rp 49.000 - 100ml, beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:

Sudaah. Nah, mau coba yang mana dulu, nih? :D

0 Comments