Bahas Produk-produk Noera yang Aku Punya (Part 1)

Halo! Ada yang masih kepo sama produk-produknya Noera? Mau beli tapi bingung karena produknya banyak banget? Sini aku bahas produk-produk Noera yang aku pakai dan bisa kamu jadiin sebagai referensi. Pembahasan ini aku bagi menjadi 2 bagian, untuk bagian kedua tunggu di postingan berikutnya, yah. Here we go! ;)

Noera By Reisha
Noera By Reisha
 

1. Skin Lightening Cream

Noera - Skin Lightening Cream
Noera - Skin Lightening Cream

Merupakan cream yang berfungsi untuk mencerahkan lipatan kulit. Kalau aku sendiri pakenya di area selangkangan, efek cerahnya masih belum terlalu kurasakan tapi untuk kelembapannya aku akui juara! Aku pakenya masih bolong-bolong, belum rutin, tapi progress lembapnya udah lumayan banget kalau dibandingin sama sebelum pakai produk ini.

Mengandung niacinamide/vitamin B3, vitamin C, Galactomyces ferment filtrate, dan Centella asiatica. Teksturnya cream ringan, mudah diratakan, dan tidak lengket, Boleh dipakai 2x sehari di area kulit yanggelap dan kasar. Hasil terlihat dalam 1-2 minggu.

Pros: lembapnya tahan lama, ga lengket, ga pilling, nyaman digunakan meski di area selangkangan. Cons: isinya kurang banyak wkwk.

BPOM NA 18201901423 - Rp 95.000 - 15ml - beli di sini (Tokopedia)

Baca juga:

Yuk, Kenalan sama Azarine Pore & Oily Bundle Serums Marvel Edition! Pemilik Kulit Berminyak dan Berjerawat Merapaat~ [Review]

Body Sunscreen dengan Karakter BT21, Aromanya Enak! [Azarine Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ Review]

Bye Kulit Kusam! [Pengalaman Memakai Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask]


2. 3 in 1 Jelly Tint Juicy Plum

Noera - 3 in 1 Jelly Tint Juicy Plum
Noera - 3 in 1 Jelly Tint Juicy Plum

My very first lip tint ever! Teksturnya cair, mudah meresap, ringan, warnanya merah tua, wanginya seperti ada hint kecut dari buah anggur. Setelah teksturnya ngeset, finishnya tuh kayak my lips but better aja, halus, tahan lama, dan ga transfer sama sekali.

Selain di bibir, bisa diaplikasikan juga di pipi sebagai blush on dan di kelopak mata sebagai eyeshadow. Di kulitku yang sawo matang ini, aku perlu 2x swatch di area pipi supaya warnanya bisa keluar.

Cuman aku bingung sama kata Jelly di nama produknya, soalnya teksturnya kurang meng-Jelly kalau maksud dari kata Jelly mengarah pada teksturnya. Correct me if I am wrong, yah! :)

Noera 3 in 1 Jelly Tint ini terdiri dar 3 varian, yaitu Girlish Red, Juicy Plum, dan Pearl Dream. Yang aku pakai ini varian Juicy Plum ;)

Pro: warna tahan lama, ga bikin bibir makin kering | Cons: kalau bibir kita kering, lebih baik pakai lip balm atau lip care product yang bisa membantu melembapkan bibir kita dulu soalnya kalau langsung pakai lip tint ini nanti tekstur kulit bibir kita bisa ke-hilight.

NA18201302334 - Rp 59.000 - 4ml - beli di sini (Tokopedia)


3. Vita Lip Oil Serum

Noera - Vita Lip Oil Serum
Noera - Vita Lip Oil Serum

Merupakan vitamin atau serum bibir yang mengandung Vitamin E dan Sweet Almond Oil. Ini salah satu produk lip care yang aku suka karena ada warnanya meskipun tipis-tipis dan terlihat natural. Jadi kalau dipakai pas mau tidur tuh rasanya tidur tetep bisa cantik gitu, bibir ga pucet, bangun-bangun juga keliatan lebih fresh kayak pakai lip cream.Wkwk.

Pro: kalau dipakai rutin apalagi bareng sama lip balm dan lip oilnya, warnanya bakal lebih awet. Cons: personally, kalau dipakai sendirian bibirku jadi agak kering lama-lama.

Benefit (berdasarkan product knowledge): menjaga kelembapan bibir; menutrisi dan mencegah kekeringan pada bibir; melembapkan bibir yang kering dan pecah-pecah; memberikan warna pink natural pada bibir; membuat bibir terlihat lebih sehat, halus, dan lebih lembap; membantu mengembalikan warna cerah pada bibir yang kusam; mencegah penggelapan warna bibir akibat merokok, pemakaian lipstick yang terlalu sering; dan membantu mencerahkan bibir.

Noera Vita Lip Oil Serum dapat digunakan sehari-hari, aman untuk bumil & busui, bisa digunakan perempuan & laki-laki, namun tidak disarankan untuk yang alergi kacang. 

BPOM NA 18201302335 - Rp 69.000 - 5ml, beli di sini (Tokopedia)

 

4. Lip Glow Oil (Lavender Moon & Fruit Crush)

Noera - Lip Glow Oil (Lavender Moon & Fruit Crush)
Noera - Lip Glow Oil (Lavender Moon & Fruit Crush)

Merupakan lip oil yang mengandung Vitamin E, Sunflower Oil, dan Jojoba Oil untuk membantu merawat, melembapkan bibir, dan mencerahkan bibir. Lip Glow OIl memiliki 2 varian, yaitu Lavender Moon dan Fruit Crush.

Boleh diaplikasikan pada bibir waktu masih polosan atau dipakai setelah menggunakan lipcream atau lip product lainnya sebagai topper untuk mendapatkan finish yang glossy dan plumpy. Lip Glow Oil ini aman digunakan untuk bumil dan busui.

Kalau aku sendiri lebih suka pakai lip glow oil ini sebagai lip care product yang aku gunakan pada malam hari sebelum tidur atau di pagi dan siang hari under lip cream. Teksturnya pekat, meski ada kandungan oil-nya tapi ga bikin tampilan bibir jadi kayak abis makan gorengan. Selain itu juga dia ada stain warnanya yang agak pinkish juga minty sensationnya. Dan yang paling aku suka, kalau dia dipakai setelah Vita Lip Serum, bibir aku jadi keliatan lebih pinkish natural dan tahan lama kayak pakai lip tint tapi glossy gitu, hihi.

Pro: bisa membantu melembapkan bibir aku yang kering, bisa dicombine sama Vita Lip Serum untuk mendapatkan tampilan bibir yang pinkish tahan lama | Cons: aku belum nemuin :D

Lip Glow Oil - Lavender Moon (BPOM NA11221300399) & Fruit Crush (BPOM NA11221300400) - @Rp 49.000 - @2ml, beli di sini (Tokopedia)

 

5. Advanced Vit C Serum

Noera - Advanced Vit C Serum
Noera - Advanced Vit C Serum

Merupakan serum Vitamin C yang mengandung Glyceryl Ascorbate, Hyaluronic Acid, Kelp Extract, Niacinamide, Asiaticoside, Madecassic Acid, dan Asiatic Acid.

Serum ini membantu mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, melembapkan kulit dan menghidrasi kulit, mengurangi tampilan garis halus, meningkatkan produksi collagen, mengurangi inflamasi, meratakan warna kulit, dan sebagai perawatan anti acne.

Teksturnya kental, berwarna putih kekuningan juga agak keruh, mudah diratakan ke kulit, mudah meresap, finishnya di kulitku terasa lembap dan kenyal. Saat diaplikasikan di area jerawatku yang sudah matang dan tidak meradang, aku ga merasakan ada sensasi cekit-cekit. Sebenernya serum ini bisa dipakai pada pagi dan malam hari, tapi berhubung kalau malem aku jadwalnya pakai produk eksfoliasi atau retinol, jadi serum Vitamin C ini aku gunakan pada pagi hari. Jangan lupa pakai susncreen setelahnya, ya!

Pros: hidrasinya cukupan di kulitku yang dehidrasi, finisnya bikin kulit lembap | Cons: isinya kurang banyak. jadi kalau mau lihat progress kulit secara signifikan perlu nyetok beberapa botol, hihi.

BPOM NA18220104897 - Rp 85.000 - 10ml, beli di sini (Tokopedia)

 

6. Watermelon Moisturizing Lip Balm

Noera - Watermelon Moisturizing Lip Balm
Noera - Watermelon Moisturizing Lip Balm

Lip balm yang ada warnanya tapi tetap terlihat natural di bibir. Teksturnya balm tapi lembuutt banget kayak creamy, ringan, ga lengket, stain warnanya langsung keluar sekali swatch, dan finishnya di bibir terasa lembap dan tidak glossy. Biasanya aku pakai sebagai lip care product di malam hari atau sebelum mengaplikasikan lip cream.

Dia mengandung coconut oil, vitamin E, beeswax dan Watermelon Ekstrak yang dapat membantu merawat dan melembapkan bibir yang kering pecah-pecah agar lebih lembab, halus, dan sehat. Claim: bisa digunakan oleh bumil & busui. Cowo juga bisa pake looh :D

Pro: tekstur lip balmnya ringan, lembut, ga lengket sama sekali | Cons: tutup kemasannya menurutku agak ringkih

BPOM NA18201302417 - Rp 49.000 - 5gr, beli di sini (Tokopedia)

 

7. Calendula Nourishing Balm

Noera - Calendula Nourishing Balm
Noera - Calendula Nourishing Balm

Merupakan balm yang bisa membantu merawat kulit kering dan pecah-pecah, bibir kering dan pecah-pecah, ruam kulit, luka, luka bakar, radang, iritasi kulit, bekas luka, bekas gigitan dan membantu mengobati kulit iritasi, eczema, dan membantu memudarkan bekas luka.

Mengandung Helianthus Annuus, Cera Alba, Coconut Oil, Calendula Officinalis Flower Extract, Argan Oil, Olive Oil yang bermanfaat untuk membantu melembabkan kulit dan membantu mempertahankan kelembaban kulit, menenangkan dan meredakan kemerahan pada kulit, meredakan iritasi dan melindungi kulit dari sinar matahari, membantu proses penyembuhan luka, menghaluskan, melembutkan dan membantu memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan hidrasi pada kulit terutama kulit sensitif, membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak, anti-aging, membantu menenangkan dan mengatasi jerawat, merevitalisasi dan memperkuat elastisitas kulit, dan sebagai antioksidan.

Teksturnya balm alias balsem, ga lengket di kulit, aku biasa pake di siku tangan karena aku mau siku aku muluus hahaha. Selain itu juga aku pake di area kutikula supaya ga kering. Pas diaplikasiin di area kuku emang berasa agak licin gitu yah tapi lama-lama dia menyerap ke kulit dan finishnya jadi halus aja di kulit. Untuk hasil yang maksimal, bisa digunakan setelah mandi dan sebelum tidur.

Pros: bisa bantu ngelembapin kulit, kemasan ringan, dan travel-friendly | Cons: belum nemuu :D

BPOM NA1822010555 - Rp 59.000 - 10gr, beli di sini (Tokopedia)

Sampai sini udah ada bayangan mau nyobain yang mana? ;)

0 Comments