7 Rekomendasi Online Shop Skincare dan Make-up

Ceritanya kan rumahku ini agak jauh ya dari Guardian atau Watson (ya emang jauh sih), tempat di mana aku biasa nyari skincare atau make-up drugstore. Emang di Kudus ga ada yang jualan skincare? Sekarang sih udah ada, kalo dulu mah masih jarang banget.. paling di Boston yang ada di Hypermart lt. 2, sayangnya produk yang dijual kurang lengkap. Jadi yaudah kalo mau beli apa-apa via online aja.



Awal-awal belanja online pasti kita meraba-raba seller mana yang trusted, produknya asli, ga ribet, dan yang penting barangnya sampai dalam keadaan selamat ga penyok ga rusak. Artikel ini disajikan untuk kamu yang baru mau belanja online tapi masih bingung belinya di mana dan kamu yang butuh referensi tambahan mengenai olshop tepercaya yang menyediakan beauty products. Tempat biasa aku belanja online sih kalo ga di Shopee ya di Instagram, tapi seringnya di Shopee. Di Shopee ini, selain jumlah follower yang aku perhatikan, profil toko juga perlu aku cek untuk menilik rekam jejak mereka selama berjualan di Shopee. Oh, testimoni pelanggan juga ding. Kita harus waspada akan testimoni palsu, jadi harus benar-benar teliti buat mastiin mereka yang komen di kolom penilaian adalah pelanggan yang organik alias asli.

Di sini akan aku bagikan daftar online shop yang menjual skincare dan make-up berdasarkan pengalamanku pribadi yah. Toko-toko yang tertera berikut ini sudah aku pilih mana yang sebaiknya aku share, jadi ga semua tempat aku beli beauty things aku masukin sini. Kenapa? Pertama, ada yang pas barangnya nyampe kok agak mencurigakan ini produknya asli atau bukan. Kedua, sebenernya ada seller lain yang bisa aku cantumin di sini tapi pas aku cari di Shopee history-nya udah ga ada. Yaudah seadanya aja ya. Not sponsored!

Eits, di screenshoot bukti pembelian itu harganya sengaja aku sensor ya soalnya aku cuma mau nunjukin produk-produk apa yang pernah aku beli dari masing-masing seller. Yaudin lesgo!

 

Jadi sebelumnya artikel ini tuh udah di-upload di link yang berbeda, ketujuh ulasan online shop ada dalam satu artikel. Sayangnya, postingan tersebut tidak dapat muncul di beranda blog ini. Setelah diselidiki ternyata artikelnya kepanjangan dan kebanyakan gambar hahahhaha. Yaudah, mau ga mau harus dipotong-potong kayak gini. Kalo kerepotan nyari ulasan olshopnya satu-satu, aku kasih link-nya deh wkwkw.

 

1. BEAUTYCALLINDO (Jakarta Barat)

2. TNTBEAUTYSHOP (Jakarta)

3. BGLOW (Jakarta Barat)

4. MUWYSHOP (Madiun)

5. KOINCOSMETIC (Batam)

6. FAVORBEAUTYSUPPLIES (Sukoharjo)

7. NANABEAUTYGARAGE (Surabaya) & DAILYBEAUTYKUDUS (Kudus)

0 Comments