7 Rekomendasi Online Shop [Part 7 end - NANABEAUTYGARAGE & DAILYBEAUTYKUDUS]



 7.       NANABEAUTYGARAGE

Nanabeautygarage menjual berbagai macam produk perawatan mulai dari rambut, wajah, hingga badan. Seller yang berlokasi di Surabaya ini owner-nya demen banget skincare-an, hampir setiap ingredients produk dia paham. Bisa nih kalo kamu mau tanya-tanya produk atau permasalahan kulit, bakal dijawab dengan detail. 

Akutuh sebenernya lupa pernah jajan apa aja di sini, seinget aku kayanya Safi Age Defy Essence, masker Freeman, sama ada lain lagi tapi aku wes lali guys maap ya. Kamu bisa hubungi Nanabeautygarage melalui line (@pye1652h) atau tokopedia (tokopedia.com/nanabeautygarage).

 

Yak, itulah 7 online shop tempat aku biasa nyari skincare dan make-up. Eittsss, tapi aku mau kasih satu lagi rekomendasi toko skincare dan make-up di Kudus yang bisa melayani penjualan online.

 

DAILY BEAUTY KUDUS

Bulan April lalu aku beli skincare di Daily Beauty Kudus, produknya bisa dibilang lengkap, kekinian, dan pelayanannya sangat bagus. Mbak-mbak yang jualan juga pinter jawabin pertanyaan aku seputar kandungan produk, nah seller yang begini nih yang bakal bikin aku balik lagi wkwk. Toko Daily Beauty Kudus yang pernah aku kunjungi terletak di Jalan Krida No.2, deket GOR Kudus, posisinya pas di tikungan. Buat yang tinggal di Kudus atau masih di sekitaran Kudus pengen dateng ke sini bisa banget kok, dia buka tiap hari dari jam 9 pagi sampai 8.30 malam.

Kalo kamu dateng langsung ke tokonya, di bagian depan tuh ada khusus make-up, sementara skincare ada di bagian belakang. Skincare yang tersedia di sini bermacam-macam, ada Safi, Pixi, Some by Mi, Scarlett, Kleveru, Cosrx, Hada Labo, Y.O.U, Love Beauty and Planet, dan masih banyak lagi. Sementara make-up, yang aku inget ada Wardah, lainnya masih ada buanyak tapi aku ga merhatiin guys soalnya aku ga beli make-up pas di tokonya. Kalian bisa cek Instagram dailybeautykudus untuk informasi lengkapnya.

  

Tampilan Instagram dailybeautykudus ga main-main nih, keliatan profesionalnya. Buruan gih samperin IG-nya.

 

Itu dia daftar online shop tempat aku biasa beli beauty products. Radiani approved! Biasanya kamu beli skincare dan make-up online di mana guys? Jawab di kolom komentar yah biar temen-temen yang lain makin banyak referensinya hehehe.

0 Comments