7 Rekomendasi Online Shop [Part 4 - MUWYSHOP]




4.       MUWYSHOP

Akhirnya ketemu juga seller yang base-nya ga di Jakarta, Muwyshop ini lokasinya di Madiun. Hmm, ga deket-deket banget juga sih sama Kudus, tapi lumayan bisa mempersingkat waktu pengiriman alias barangnya cepet nyampe! Di bulan Oktober 2018 aku sempet beli SKII Loose Powder 30 gram setelah sekian bulan nyariin tuh bedak esketu di berbagai counter offline tapi ga nemu. Sempet deh dulu pas lagi di Semarang nanya ke Beauty Advisor suatu brand kosmetik, “counter yang jual SKII di mana ya?”; mereka jawab, "Ngatau kayanya kalo di Semarang ga ada, adanya di Jakarta." hadeh. Mau beli lewat online tuh takut palsu lah, kena tipu lah, secara jajan esketu ga boleh main-main kayak beli eskrim. Ya sudah lah daripada harus jauh-jauh ke Jakarta, pulang-pulang cuma bawa 1 bedak aja, akhirnya coba nyari juga di Shopee, ketemulah sama Muwyshop ini.



Karena Muwyshop ini lokasinya di Madiun, dari waktu pemesanan sampe pesanan selesai cuma makan waktu 3 hari dong wkwk seneng banget.



Tidak hanya SKII, Muwyshop juga menjual berbagai skincare dari La Mer, Dior, Chanel, dan masih banyak lainnya.


Online shop satu ini memiliki rate hampir sempurna (4.9/5) dan performa chat yang mantep banget (99%), chat kamu bakal dibales cepet! Tautan Shopee: shopee.co.id/muwyshop.

Kamu juga bisa loh liat katalog Muwyshop di Instagram, sayangnya akunnya digembok jadi harus follow dulu.


5. KOINCOSMETIC (Batam)

Ulasan ada di  https://www.radiani-kulsum.com/2020/08/7-rekomendasi-online-shop-part-5.html


3 Comments

  1. Pas banget lokasinya dekat ke jawa tengah

    BalasHapus
  2. Makasih rekomendasinya, harus hati2 belanja online apalagi musim ambil alih akun belanja

    BalasHapus
  3. Halo, kak. Salam kenal. Rekomennya membantu banget. Lagi bingung mau beli di mana soalny

    BalasHapus