7 Rekomendasi Online Shop [Part 2 - TNTBEAUTYSHOP]

 

2.       TNTBEAUTYSHOP

Buat kamu yang pengen chat-nya dibales cepet pasti suka sama tntbeautyshop, soalnya chat kamu bakal dibales dalam hitungan menit. Nih perfoma chat-nya aja sempurna.

 



Di sini kamu bisa nyari berbagai produk skincare dan make-up secara lengkap. Yang bikin nyenengin, TnT juga ngadain diskon secara berkala. Jadi kalo kamu lagi pengen belanja hemat bisa kepoin tuh sale-nya, yuk!


Produk yang dijual di Tnt Beauty Shop adalah produk original, ga perlu kuatir atau takut pas nyampe kok barangnya tipu-tipu. Operasional chat dilayani pada saat jam kerja yaitu dari pukul 08.00 – 17.00. Untuk shipment-nya, barang akan dikirim 1-2 hari setelah kamu selesai transfer, jadi sabar aja dan terus pantengin history pengirimannya untuk ngecek udah sampe mana orderanku ya hmmmm. Pengemasan barang dari TnT ini aman, soalnya udah dilapisi bubble wrap biar produk yang kita pesan ga rusak di perjalanan.


Selain itu, Tnt Beauty Shop juga menerima reseller dan dropshipper. Gas aja kalo kamu berminat, yah!

Produk skincare yang pernah aku beli dari online shop satu ini adalah Safi Age Defy Youth Elixir 29 Gram dan Neogen Dermatology Bio Peeling Pad. Guys, aku sempet tercengang sama harga Neogen di sini karena jauh lebih murah dari pada di Guardian wkwkw. Kalo dulu di Guardian aku sempet liat harganya sekitar 350ribuan, kalo di sini cuma 200an. :”)

 


Coba deh perhatikan dengan seksama dari waktu pemesanan sampe waktu pesanan selesai, ga ada seminggu udah nyampe rumaah. Gesit, beb! Tautan Shopee: shopee.co.id/tntbeautyshop.


Kamu juga bisa stalking Instagram Tnt di tnt.beauty.shop buat dapetin update terbaru kayak diskon, give awayrestock produk, dan racun-racun lainnya. Ehe!


 

3. BGLOW (Jakarta Barat)

 Ulasan ada di https://www.radiani-kulsum.com/2020/08/7-rekomendasi-online-shop-part-3-bglow.html

0 Comments